SMTOWN Artis Ungkap Photo Album Musim Dingin

Published 08/12/2011 by ominay

SMTOWN akan merilis album musim dingin mereka tanggal 13 Desember dengan lagu-lagu natal dari artis SM.

Oleh karena itu, perusahaan ini merilis poto promosi artis-artis mereka dengan menggunakan pakaian/konsep Natal dan Musim Dingin

Setiap artis SM terlihat ceria, cerah dan semuanya seperti sudah siap memberikan Musim Natal kepada setiap orang dan fans.

 

SOURCE : KYUriShana@dkpopnews.net

IndoTrans : Ominno@Yepoppo

54 comments on “SMTOWN Artis Ungkap Photo Album Musim Dingin

  • Tiffany, Yoona cantik , Hae ,Yesung Oppa keren n’ charming bnget ….
    Tapi Kyu oppa ttap kau tak kalah keren kok …..

  • taeng, vic, sica, fany, krys onnie cntik …
    yeppa sngt tmpan …
    aku kira yg d smping luna itu yoong, gk tw ny krys …

  • Tiffany, Yoona sma Seohyun unnie cantik + imut..
    Yesung sma Donghae oppa keren + unyu banget,, Kyu oppa sma Changmin oppa??? jgn tanya lgi dehh ak senyum” sendiri liat duo evil maknae ni..

  • Selalu deh ad orng lain diantara Yoonhae…..sm town ad yuri and seohyun…mama ad taeyeon and sooyoung truz foto album ini, siapa ya gak kelihatan Luna yah!!!!

  • DONGHAE KU , unyu bgd deh, ko mulutnya ditu2pin sih?? Gantengny jd tersamarkan deh. .. Kyuhyun, yesung, sungmin gantengnya puol.. Daebakk dh. ..

  • aaaaaa gambarnya gede !!!
    wkwkwkwkwk~
    sumpah semuanya cantik dan ganteng , terutama Taeyeon, tiffany, Krystal, Victoria , Changmin, Yunho, Onew..
    dan Sunny… itu ganteng plus cantik :p
    aaaaaaaack kangta! mukanya mirip siwooon!!! cuma aja kangta rambutnya panjang wkwkwk
    tadi sempet bingung itu kangta / siwon … :p

  • fto YUNHO, CHANGMIN, n BOA paling gede 😀
    yunho oppa makin tua makin charming dech 😀
    trus itu Kangta kok brasa tambah imut yaa…
    hhe

  • Donghaeeeeeee~ imut benjeeeeetttt~
    Sooyoung eonni juga cantik benjeeeettttt ><
    kapan foto gue ada di situuuuuuuu…. *stresss*

  • kereeeeeennn semuaaaaaaa 🙂
    mimisan liat oppadeul suju & tvxq pada ganteng2..
    seneng banget liat eonniedeul snsd, boa, csjh, dan d(x) cantikkk2… ><

  • akhirnyaaaa…. SMTOWN winter ada lagiii…..
    lama bener rasanya nunggu nih project…
    dr 2009 gagal muluu… ==’
    itu KYU ma QIAN picnya deketan *girang*
    Key ma Seo sampingan *inget gosip dulu*
    pdhl kykx kebetulan doang… tp bikin org menduga2 haha~
    tp picnya lucu2 sumpahhh… jd pinginnnn

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: