29 comments on “More & More Photos G-Dragon For Beanpole!

  • adew ni poto kapan abiznya buanyak banget,,,tp ga pa” unnie lanjutkan lbh banyak…
    solnya suka…suka…suka..*alaupinipin*

  • ihh poppo eon tau az aq lagi malas2an bkn tugas ( ngokkk )liat poto jiyong bikin semangat balik lagi#iklan mode unn..
    **aaww jiyong memberiku semangat positif LOL kekeke

  • tadi baru aja ngereblog di Tumblr. kirain ada lagi yang lebih baru. soalnya persediaan darah udah abis nih gara-gara mimisan liat foto2 ini di tumblr. popo eon, lain kali pengen liat foto popo eonnie ajaaa ah hahaha

  • GD matanya nusuk ke sanubari mlewati hati kecil yang paling dalam dan tersimpan di palung hati tmpat cintaku bersemi..haaaaseek dah..
    ekspresinya mau senyum,sendu,ktawa,cemberut..gak ada yang gak mahal…

  • aw aw aw!!!!!!!!! >.,<
    gayamu menggigit bibir mu bikin….. @,@
    why you look so *damn Cute?!
    iya ya.. kalo liat matanya bisa HAMIL! *ikutan ngaco

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: