(News) T.O.P Membintangi MV Gummy!

Published 01/09/2011 by yeppopo

Big Bang’s T.O.P. akan mendukung teman satu labelnya Gummy dengan membintangi MV debut Jepangnya!

Pada 1 September, bintang ini menulis di me2daynya “Saya akan bekerjasama dengan sutradara Lee Jae Han untuk kedua kalinya sejak film kami Into the Fire‘, untuk PV Jepang senior Gummy- .  Saya berharap kalian semua akan menantikan ini.

Dengan rambutnya yang diwarnai blonde, gaya rambut terbaru  T.O.P. terlihat modern dan bersih. Burung merpati yang berada di bahunya menambahkan sebuah perasaan seperti fantasy yang membuat pemirsa penasaran mengenai plot MV.

Netizens berkomentar, “Warna rambutmu cantik”, “Kamu terlihat sedikit lelah”,  “Menantikan promosi video .”

AKhirnya bisa liat TOP akting walaupun cm di MV ^^

Source + Photos: TV Report via Naver

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

41 comments on “(News) T.O.P Membintangi MV Gummy!

    • Maaf semuanya,
      saya penasaran,
      boleh saya tanya abg top pnah ngbintangin mv apa aja?
      Yg saya tau cmn gummy,red roc ama leessang^^ ada yg lain?

  • Sukaaaa rambut Tabi yg skrg.. Kesan cool tp tetep karismatiknya dapet ❤

    Apa maksud burung dara yg nengger di bahunya itu?? 'sesuatu banget'.. #syahrinilewat xD

  • tabi.. chagya…
    tambah ganteng aja kamu makin hari,,
    makin cinta deh..
    pengen nempel kamu terus,,
    *diseret jeje pulang*

  • gilaaa Tabi cakepnya GANYANTE >,< keren warna rambutnya sekarang drpd yg ky crownstick kmren hehehe.. ^^v

    tp mirip nickhun ya 0,o mungkin krn tatananX sama kali yah kekekeke..

  • bang tabi ku tersayang makin cakep aja ^^ aku pasti wanita paling beruntung di dunia karna bisa jadi pasangan mu hahahahaha…….*digebukin istri2 tabi yg lain*

  • MASYAALLAH SUAMIKU KASEP PISAN, GANTENG BANGET BANGETAAAAAAN O_O
    Beruntung yahh aku jadi istrinya :’) *dikejer-kejer VIP* *dibunuh VIP*

  • ya ampun bang..
    gantengnya gak ketulungan dah..
    bangga deh jadi yeobo mu bang.. #disumpelin bakiak sama bini2 abal tabi 😀

  • Yaoloooh, ganteng bangeeeet…….. >,<
    warna rambutnya keren, klo ini kesan cool, garang, apalah yg laen2 itu dapet lagi! hbs, kmaren agak ilang pas wrna kuning itu 😛
    *Yong2… Dae.. lirik tabi bentar yahh?? :)*

  • Tinggalkan komentar