Klarifikasi Dari Pihak Reporter Dispatch Untuk Fans Big Bang!

Published 16/07/2011 by yeppopo

Kalian Udah Baca artikel Seungri yang difitnah kan?

Ini ada seorang reporter dari Dispatch yang mempost sebuah pesan untuk fans Korea Big Bang di Twitter!

Untuk Tuan2 dan Nyonya2 VIP !

karena betapa sulitnya merespon untuk  merespon arus deras dari mention2, saya akan meninggalkan pesan ini. Saya harap kalau kalian akan membaca artikel hingga akhir sebelum mengirimkan saya mention2.

1. Di artikel keberangkatan bandara tidak menyebutkan Seungri. Kami tidka mengatakan apapun mengenai sikapnya. Apa yang kami lakukan dengan memblurkan Seungri itu menurut permintaannya, “Kenapa kamu mengambil foto2. ambillah foto2  Lee Hye Young”. Di masa depan jika dia snagat menginkan ini, kami berencana untuk melanjutkan untuk memblurnya.

2. Reporter Seo Bo Hyun bukanlah seorang anti Daesung. Seo Bo Hyun adalah yang pertama kali mewawancarai supir taksi dan menuliskan mengenai kejadian. Jika seseorang adalah anti karena mereka menulis sebuah wawancara mengenai keluarga korban, lalu siapa yang harus menjadi suara dari korban. Apakah wawancara dari sisi Daesung benar dan wawancara2 dari sisi keluarga itu disses (tidak memuaskan)?

3. Saua meminta kalian memberikan kritikan logis. Ini memalukan kalau orang yang terbuai oleh suasana.  sBaca artikel hingga sangat akhir dan bicarakan artikel. Sekarang sudah seminggu hujan. Ketika cuaca cerah saya merekomendasikan sebuah perjalanan hiking. Terlalu banyak surving web dan tweet itu buruk untuk kesehatan kalian.

Menurut kalian?!

Source: http://goo.gl/qzTw6 on.html#ixzz1SH9UbTRH

credit:  6theory

Taken From Bigbangupdates

Indo Trans: Yeppopo

DONT TAKE OUT or REPOST

44 comments on “Klarifikasi Dari Pihak Reporter Dispatch Untuk Fans Big Bang!

  • Cuhhh,,, eneg bacanya,, jelas2 kalimat itu ngeles,,, intinya dispatch tetep bilangin kalo seungri itu minta di blur kan?? Tapi skarang bahasanya diubah agak alus aja,, padahal kan kenyataan seungri ga minta di blur,, dia cuman mempersilahkan kalo lee hyo young apa sapa itu di foto,, udah,, kalo ga profesional tu bilang aja,, #emosi

  • Awalnya itu lo…
    “untuk tuan2 dan nyonya2 VIP!”….
    Ckckckckck….
    -__+
    #nyolot ya….

    Ntah lah sapa yg benar…. Trsrah mreka jugalah yg berkoar2. Aq tetap ngikut feeling aja. Nggak mw trbawa2 sama berita yg nggak jelas kebenarannya.

  • “Kenapa kamu mengambil foto2. ambillah foto2 Lee Hye Young”

    Ini reporter sebenernya makan Bangku Kuliah gak sih…ckckckck… MAKSUDNYA SEUNGRI ITU BUKAN SR 7 TY AJA YANG DI AMBIL PHOTO”A, MAKSUD SEUNGRI TUH NGASIH TAU KALO ADA ARTIS LAEN JUGA DI SITU YANG LAGI ANGET-ANGETNYA TUNANGAN,,, 7 SATU LAGI, KALO EMANG TUH REPORTER MAU AMBIL PHOTO ARTIS YANG SATUNYA, KAN BISA DI CLOSE UP, NGAPAIN MEREKA BERTIGA DI BAWA-BAWA, SEGALA DI BLUR LAGI MUKANYA SEUNGRI SENDIRI, KALO REPORTER ANTISNYA YG, MUSTINYA MUKA TAEYANG JUGA DI BLU,,,,, BENER BENER GAK BISA MENCERNA KATA-KATA ORANG YAH REPORTERNYA..

    JADI EMOSI GUE,,, *Mian Onnie Ppopo… 😦 *

    • setuju cinguuu ,, emank banyak alasan ja tu mereka, #cuiiiihhh

      untuk point ke tiga ,q cm ngerti yg belakang’y ja
      kan terserah qt ya surving web nyari tau ttg berita bigbang terbaru,
      jg keadaan daesung . qt kan VIP .. berita mereka ja yg bikin tambah runyam
      dasar reporter hoax ,, ckckck

  • MUNAK…
    daxch d kroyok VIP bru bekoakk

    Lbh prcya SEUNGri yg BOCOR ktmbang niE hntu belawuuu(dispetch).. =.=

    BIGBANG FIGHTINGG..

  • Hum,, tu reporter klarifikasi krn d bash vips kali.. *sotoy mode ON*

    Ngeles gaya punggung paling juga. Tkt d timpukin vips sedunia…

  • Dispatch menggonggong VIP berlalu~ Seungri itu narsis, dan ga pernah nolak buat difoto. Lah ini tumben banget dia minta di-blur? Ga bisa dinalar, mengingat kita VIP juga tau banget sifatnya Seungri yang suka sadar kamera =.=
    Dih iniiii nyolot amet wartawannya ini -____- ngomong aja kek kalian anti-Seungri sekalian -_- kalo kalian anti BIGBANG Taeyangnya blur sonoh! sigh, maunya mereka itu dijejelin kursi bimbel apa buku rumus fisika sih DD:

  • Ga suka deh, klo ada org yg cari gara2 sama BigBang oppadeul…
    Minta d cekokin puding baygon kali… *sadis dahsyat mode ON*

  • reporter satu ini,kalo kata peribahasa sih “tong kosong nyaring bunyinya”
    * di poin 1, ini orang ga ngerti tata bahasa kayanya. jelas2 seungri ga minta di-blur. dia cuma mau reporter menghargai artis yg baru nikah/tunangan itu.. seungri sopan bangettt. lagian,kalo emang bisa MIKIR PAKE OTAK,bisa di crop potoya,jadi seungri ga muncul kan. hah? hah? masih mau ngeles lagi???

    pesan kpd reporter: kalo mau pinter,makanya belajar.. saya merekomendasikan banyak2 baca buku.. jangan hiking mulu. karna dengan hiking niscaya kemampuan dengkul akan meningkat namun kemampuan otak akan menurun..

  • Hahahaha kasian bngt dah wrtwn itu,, udh slah! cri alasan yg slah pula! makany mau buat berita it d pikir dulu!! jng buat brita yg sprti muntah! kluar smua tnpa pikir ap pun!hmmm atw baik ny anda d buang k smpah!!! akany mau buat berita it d pikir dulu!! jng buat brita yg sprti muntah! kluar smua tnpa pikir ap pun!hmmm atw baik ny anda d buang k smpah!!!

  • mundur aja de itu reporternya! ngga becus bgt jadi pemberi berita! mana suka cari alesan pula, kekanak-kanakan banget si!
    nyonya2 tuan2 VIP lagi, bisa sopan dikit ngga sih?! ini bener2 de, reporternya ngga pernah sekolah.. Lulus TK ngga si mas/mbak reporternya? -,-” *ngomong sambil asah golok*

  • Reporter babo to!

    Sekalipun si panda tingkahnya agk krg ajar n sdkit nyebelin tp dy jg mikir kali kalo mw ngomg!
    Si panda jg bocor,tp itu yg bkin vip m hyung2nya syg bgd m dy!
    G’ridho ni reporter bkin to fitnahn!
    Ceburin aja k lumpur lapindo buat tmbal,byr damai dunia!#sadis.mode.on!

  • tapi nggak usah alay gitu ngepost soal seung ri nya donk *marah geje*.
    kayak nggak tau si maknae aja. lagian cuman masalah blur aja nggak usah diperpanjangkan.makin nggak ketemu pemecahannya ntr. huhhhh *capeks

  • mau gimanapun, pers seperti ini mencemarkan nama baik dan ga punya kode etik. sekalipun seungri minta mukanya diblur mereka ga boleh ngeluarin statement yg offensive. itu namanya ga punya kode etik,ga sopan, nyari tenar sendiri.. ckckck

  • Tinggalkan komentar