(News) Jaekyung Rainbow Berpose Bersama Aktor Jo In Sung Dengan Pakaian Bikini!!

Published 15/07/2011 by yeppopo

Foto2 aktor Jo In Sung dan seorang wanita cantik yang sedang memeluk dengan sangat erat baru2 ini terungkap.

menurut sebuah produsen minuman beralkohol pada 14 Juli, Jo In Sung terlihat sednag syuting sebuah iklan di  Haeundae  Busan dengan 4 wanita yang berbeda.

Khususnya wanita yang menerima banyak perhatian dan terungkap kalau gadis tersebut menarik perhatian  karena terlihat seperti dia dalam posisi untuk mencium  Jo In Sung sebenarnya adalah Rainbow Jaekyung. Keduanya baru2 ini kontrak iklan dengan Cass. Dalam pemotretan, Jo In Sung terlihat sedang bermain di dalam air dan mengendarai  jet-skis dengan seorang gadis dalam sebuah bikini dengan pantai Haendae yang segar sebagai  backdrop.

Jo In Sung menjadi sebagai seorang ‘gentleman’ di lokasi syuting juga. Dia mempertimbangkan aksi2 seperti memberikan pakaian panjangnya untuk model2 wanita yang gemetaran karena dingin saat keluar dari air, dikatakan semua wanita memuji aksinya tersebut dan melihat dengan mata yang dipenuhi kecemburuan. Popularitas legendaris Jo In Sung diakui sekali lagi karena sejumlah fans terlihat di dekat hotel dimana syuting dilakukan hingga tengah malam.

Kabar yang berhubungan, Jo In Sung baru2 ini muncul di MBC “Infinity Challenge” dan memperoleh kembali popularitasnya setelah wamilnya dengan pembicaraannya yang lucu dan wajah yang tampan.

Source + Photo: Moneytoday news via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

4 comments on “(News) Jaekyung Rainbow Berpose Bersama Aktor Jo In Sung Dengan Pakaian Bikini!!

  • Tinggalkan komentar