(News) Warna & Lighstick Resmi Block B Terungkap!

Published 01/07/2011 by yeppopo

Block B menerima banyak cinta dari public dan fans karena popularitas mereka terus berkembang dengan reality show TV baru yang sedang disiarkan dan mereka telah memulai promosi album di program2 musik.

Block B dijadwalkan untuk mulai promosi single terbaru mereka di akhir minggu di acara2 musik. Dalam waktu untuk comeback mereka, Cho PD mengungkapkan alat untuk bersorak grup yang resmi, lighstick bersamaan dengan warna grup.   “Lightstick telah keluar! Apakah ini sedikit kecil?Saya rasa ini cantik. “

Sebenarnya warna Block B itu adalah Orange dan biru tapi segera setelahnya harus diubah karena feedback negative dari fans Shinhwa. Karena itu sekarang warnanya akan jadi ungu, mengingat ini dikenal dengan warna grup S.E.S  juga.

Cho PD berkomentar,  “Iya, karyawan2 kami sangat khawatir mengenai warna fandom. Saya berfikir ini sangat tidak dewasa dan membuang2 waktu, jadi saya memutuskan satu. Tuntut kami. Tidak ada alasan untuk kesal dan perasaan2 saya bukanlah  masalah ^^ Jika ada warna2 luang, mohon biarkan saya tau (tapi ini bukan berarti saya akan menggunakannya.) Saat mengkonfirmasi untuk ini selama beberapa bulan lalu, apa yang saya rasakan adalah kalau ini   ‘kolektivisme.’  Silahkan pertimbangkan apa yang saya rasakan, fans.  ”   

Dan juga menurut Cho PD, kalian juga bisa membeli loghstick sendiri dan mereka juga bermaksud untuk membukan sebuah toko di situs mereka juga  “kami akan membuka sebuah halaman belanja di homepage resmi kami minggu depan. Mohon tahan pertanyaan2 pada kaos hingga nanti. . ^^”

Source: B on the Block

credit: soompi

Indo trans; yeppopo

DONT TAKE OUT

13 comments on “(News) Warna & Lighstick Resmi Block B Terungkap!

  • Cho pd ngomongnya sok asik banget sih,, seakan dunia itu bakal dikuasai olehnya,, huh,, *not bash lo ya,, cho pd kan emang bukan artis* padahal kan aku suka ma block b,, singkirkan aja tuh si cho pd dari dunia ini,, huahahhahahhahahah *tawa bengis*

  • Gue baru liat mv block b kemaren di tv, judulnya ga tau.
    Itu.. Suara dn gayanya terlalu mirip sama….
    Jadi rada kesel..
    Bukan salah block b sih, mereka bagus.
    Tapi, inget cho pd dulu ngata2in siapa, sekarang ngikutin siapa..

  • Apaan sih ni PD??
    Setiap postingannya pasti nggak enak buat d baca. Bahkan pas ngumumn berita begini masih aja nggak enak bahasanya… Ckckckck…. Hati2 ahjussi…. Ntar Block B kena imbasnya…. O.o

  • omnya sok gawl -_- bicaranya sok sokan masih muda, padahal kan ya ga enak diliatnya kalo bapak2 ngomongnya agak.. ehm ya taulah -___-
    aku sih biasa-biasa aja sama Block B, cuma cho PD-nya yang minta diremes-remes itu -_- #plak #diusir #nobash

    • sebig bang ma komen ini,, SAYANG BANGET block b dipegang ma orang maceem cho pd sok gahol itu,,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

    Foto Google

    You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: