(News/Photos) Perubahan Drastis Kim So Eun Dengan rambut Blondenya!

Published 27/05/2011 by yeppopo

Aktris Kim So Eun baru2 ini berada dalam perubahan image yang drastis untuk pemotretan terbarunya dengan majalah “Elle Girl”.

Faktanya, seorang staff member mengungkapkan kalau dia khawatir saat pertama kali diperkenalkan konsepnya. Setelah menerima makeover full, dia tidak bisa mengalihtkan pandangannya dari kaca dan mengatakan,   “Ini cocok daripada yang saya pikirkan.”

Dengan rambut blondenya yang sebagai basic, dia melalui perubahan 6 gaya yang berbeda untuk memenuhi pemotretannya. Di akhir, dia berterima kasih dan mengatakan,Saya selalu ingin memotong rambut saya menjadi pendek, tapi saya tidak bisa memotongnya seperti yang saya harapkan. Ini menyenangkan mencoba rambut pendek melalui kesempatan ini ”

Full pemotretan ini bisa dilihat melalui “Elle Girl” edisi bulan Juni.

Source + Photos: Newsen via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

30 comments on “(News/Photos) Perubahan Drastis Kim So Eun Dengan rambut Blondenya!

  • model cewek klo dpotret utk Elle Girl napa beda bged yah rata2?? Mpe suka ga ngenalin. Mule dr Jessica, Goo Hara, skrg Kim So Eun… O,O

    #DAHSYATTT make up-ny#

  • TAKJUB bnget dah gue,..SUMPAH nggak ngenalin dipic pertama… trnyata cocok juga rmbutnya pendek,,,,lebih muda,cute,fresh…
    sangat KEREN n CANTIK….
    jd pengen deh jd model ELLE…psti gue juga bakal beda bnget #ngarep bnget

  • cute sih.. cuma aku lebih suka sama rambut panjang nan hitamnya so eun onnie… *nangis di pojokan kuburan* *berasa kunti?*

  • kalo so eun mah, tetep aja keliatan polosnya^^
    beda bgt ama ‘cewe yg dikata mirip ama so eun’ –itu lho, si pacarnya jjong–
    tu cewek mo dandan kayak apa aja tetep mukanya nakal. XDD

  • diapain aja so eun eonni ttp cantik heeeee,,,,,lok saya cowok sy bakal cari cewek yg mirip so eun eonni cz baru pertama kali sy ngefanz sama cewek…. dan itu adlah sama kim so eun eonni iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiihkh pokok x dia cantik polos dan sangat menarik ampe aku triiak triak lok lihat dia ya ampun cantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik……!!!!!!

  • Tinggalkan komentar