(News) IU Mengklarifikasi rumor dirinya yang sombong dan tidak sopan!

Published 06/04/2011 by yeppopo

IU baru2 ini mengklarifikasi mengenai beberapa rumor  tentang dirinya.

Idola ini muncul di  SBSNight After Night” pada 4 april dan menjelaskan rumor2 yang mengatakan kalau dia ‘sombong bahkan di usia muda’.

Dia mengatakan, “Saat saya bernyanyi, suara saya  tipis dan tinggi tapi suara normal saya dalam dan rendah.  Jadi orang berfikir saat saya berbicara dengan mereka seperti saya itu marah. Saya telah ditanya sebelumnya apakah saya memandang rendah pada mereka.

Dia melanjutkan untuk klarifikasi,Saya sangat malu dan saya chubby setelah saya debut, jadi tidak ada yang tau kalau saya selebritis. Bahkan sorang pengawal keamanan di sebuah stasiun siaran mencoba untuk memaksa saya keluar. Ada banyak senio2 yang tidak menerima sapaan saya, jadi saya membungkuk pada mereka dan berlari.

Penyanyi Kan Mi Youn diungkapkan kalau dia adalah salah satu senior yang berfikir kalau IU itu arrogant dan tidak sopan. Dia dengan bercanda mengakui,  “beberapa tahun lalu, saya melihat IU untuk pertama kalinya. Dia hanya membungkukkan kepalanya dan lalu pergi. Pendatang baru biasanya membungkuk  90 degrees, dan saya tidak akan memaafkannya jika dia tidak bisa bernyanyi dengan baik.”

Source: TV Daily via Yahoo Korea

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

4 comments on “(News) IU Mengklarifikasi rumor dirinya yang sombong dan tidak sopan!

  • Tinggalkan komentar