News: SHINee Minho Ingin Menari Sampai Umur 50 Tahun ???

Published 30/03/2012 by ominay

Sebuah foto di upload oleh koreografer SME yang dekat dengan shinee juga dengan akun @Famous_Jae. Dia sedang melakukan percakapan dengan minho melalui pesan singkat tepatnya foto ini di upload kemarin tanggal 29 Maret. Liat yuk apa yang di omongin kukuku…..

@Famous_Jae: Orang ini akan menjadi seperti ini ketika dia punya permintaan yang impossible. Apa yang harus aku lakukan…. Apa aku harus melakukan 64 beat lagi…………. http://pic.twitter.com/G1aTYkAi

Minho: Kau tahu kalau aku mencintaimu, kan?
Minho: Cintaku Shim Jaewon
Minho: Aku menghormatimu keke
Minho: Kita telah memutuskan bahwa kita akan menari sampai umur 50, ingat? keke
Minho: kekekekekekekeke
Jaewon: kekekekekekekeke

Jaewon: Ah, Aku bisa gila….

Lalu beberapa saat kemudia dia menguplaod sebuah foto lagi….

@Famous_Jae: Orang ini membuang cinta begitu banyak…. Ah… Aku bisa gila…..http://pic.twitter.com/SE2KPLj2

Minho: Kita telah memutuskan bahwa kita akan menari sampai umur 50, ingat? keke
Minho: kekekekekekekeke
Jaewon: kekekekekekekeke
Jaewon: Ah, Aku bisa gila….
Minho: Aku cinta kamu
Minho: ~~~
Minho: ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

SOURCE : SFI

CREDIT :

– Famous_Jae@TW

– Chwae Minghou For English Translate

SHARED : ominay@yeppopo

TAKE OUT FULL CREDITS,BIG PLEASE !!!

24 comments on “News: SHINee Minho Ingin Menari Sampai Umur 50 Tahun ???

  • jae ahjussi /plakk kayaknya bener-bener deket sama memeber SHINee
    dia punya panggilan khusus buat masing-masing member XD
    jongman, taebong, bumkey
    tp buat minho ama onew ane masih belum tau u,u

    btw mino minta apaan sih?
    Ngerayunya ampe segitunya XD
    mending kirim lope-lope gitu ke ane bang
    pasti ane bales lope lope juga 😉 *dicium Key

  • Hahaha….hr ini bnr2 ngakak ma kelakuan anak2 shinee…keymera n jidatnya,onew sangtae,
    Ne lg mino ikut2an…kata2nya lebe bgt bang…
    Emg nih mino tlalu banyak buang2 cinta….
    #pungutin atu2…

  • skarang atau lima puluh tahun lagi minho-ssi masi akan tetap menari..ㅋㅋㅋ

    jae ahjussi~ =p… bujuk member lain bwt bkin twitter biar bisa ngetwit stiap saat…

  • Hahaha….hr ini bnr2 ngakak ma kelakuan anak2 shinee…keymera n jidatnya,onew sangtae,,
    Ne lg mino ikut2an…kata2nya lebe bgt bang…
    Emg nih mino tlalu banyak buang2 cinta….
    #pungutin atu2….

  • Hahaha….hr ini bnr2 ngakak ma kelakuan anak2 shinee…keymera n jidatnya,onew sangtae,,,
    Ne lg mino ikut2an…kata2nya lebe bgt bang…
    Emg nih mino tlalu banyak buang2 cinta….
    #pungutin atu2….

    • Hehe…dikira g masuk komenny…
      Slhkan tuh mino n suami mu…bikin overngakak mpe oversemangat
      #ceilah…
      Btw,,rempong lg pd cuti yah???ko sepi??
      mn doll n eun hye…

  • Ihhh Minooong,, kok ngerayunya ahjussi2 sihhh,,,#senggol2bahuMinho,,

    Mana pake banyak Lope2 lagiii,, hadeuhhh,,, aku cinta kamu sama lope2 diakhir percakapan nggak nguatin cinn,, untung Jaewon cowok ya,, coba klo cwe,, apa yg akan terjadi selanjutnya,, silahkan tanya pada kodok yg berkotek,,#ehh,,,

    Umur 50 tahun?? Udd kena asam urat belum ya? Hahaha

  • omygod bang dirimu ini…..

    coba sms itu ditujukan buatku, pasti gue udah pingsan teriak-teriak gak jelas gitu deh.. pamerin ke semua orang kalo pacarku ngirim lope-lope dari korea sana wkwkwkwk

  • Siap mijitin minho 24 jam klo kecapean dance….
    Siapin jus pinang biar minho kuat latihan…
    Kerokin dulu biar gag masuk angin…. Hussst… Husssttt angin sana pda menjauh dri uri minho…

    Minho lope lope untuk mu… :*
    Minho fighting (҂’̀⌣’́)9

    • kakakak~ *eh
      sekalian buka pijet urat aja neng *gampar*
      Kayaknya si minho ntar bakal sering encok deh *hajar massa* kekkeke~
      *narik napas panjang* *mikirin minho oppa kalo umur 50 taun* x_x *kluar dari belakang* (?) *muncul* ebusset ni orang tetep cakep aja (?) ♥♥♥
      oppaa~ boleh request gaa? saya disms kaya gitu doong *ngerubah nama kontak pacar jadi nama minho* *gampar kolornya supermen* *eh ♥♥♥♥

  • Gag bisa bayangin umur 50 taun minho oppa masih mau
    nge-dance?!
    Ajak taemin juga ea oppa,. *2min4ever*
    Tp?
    Ituuuu?
    Minho oppa ngirim banyak lope-lope, aq juga mau,.
    .
    Aku juga cinta kamu minho oppa,.
    *plakkk*

  • Tinggalkan komentar