(News) Dara merinding Dari Single Baru Se7en “When I Can’t Sing”

Published 30/01/2012 by yeppopo

Sebelumnya Park Jin Young dan Se7en telah merilis teaser MV untuk single comeback Se7en, “When I Can’t Sing” .

Mengikuti perisisan ini koresponden berita cepat Dara 2NE1 menuli di me2day mengenai pemikirannya atas lagu.

“Keyaa…..!!!!!!! Apakah kalian melihat teaser Se7en yang telah dirilis hari ini ?!?. Ahh…. Ini benar2 menghancurkan hati saya.. airmata..airmata.. meskipun saya telah mendengar lagu dan melihat  MV..^_^ Goodness! Saya merinding.. benar2 Keyaa~!!! Saya tidak sabar untuk performance panggung!  +.+ Se7en benar2 yang terbaik! Bagaimana bisa saya menunggu hingga 1 Februari!! +.+”.

Netizens juga berkomentar   “Teaser singkat memberikan saya merinding! JYP untuk Se7en..Daebak!!><”, and “Begitu senang untuk perilisan full ^_^”.

Tampaknya fans dan selebritis2  cemas menunggu untuk comeback Se7an. “When I Can’t Sing’ bersamaan dnegan mini albumnya akan dirilis pada 1 Februari.

Source+ Image: Dara’s me2day

 Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

20 comments on “(News) Dara merinding Dari Single Baru Se7en “When I Can’t Sing”

  • sapa dulu yg aransemen
    Sapa dulu yg nyptain liriknya…
    Hha om JYP kan paten dlm urusan galau mnggalau.. Liatlah 2AM hhaa 🙂

    Ga sbr pgn liat MV nya jyp ft se7en ini.

  • Kyyaa ini ternyata dibalik tearter singkat na JYP. Huaaa pasti keren. JYP appa kan King of Galau, hahahaii.
    Pasti keren!!
    JYP Se7en Hwiting!!

  • katanya lagu ini arti sebenernya bukan “When I Can’t Sing” tapi “Even If I Can’t Sing”
    emang liriknya udah ada ya? padahal kan full MV-nya belum keluar

    emang kalo JYP yg nyiptain lagu pasti selalu bagus 😀

  • daebak
    daebak
    daebak
    daebak
    daebak
    daebak….
    lagunya bagus
    SE7EN nya ganteng, yang paling bikin merinding waktu tulisan JYP and YG

  • Pertama liat videonya dengan nuansa item item.. pas di klik, JYP ajuhssi lagi main piano trus muncul se7en oppa disamping dan nyanyi… kerennnnnnnnnnnnn

    Merinding juga eon hahaha

  • envi gue ama darong.. :3 gue kan juga mau liat.. apalagi liat king of GALAU (re:JYP) #plakk ama bang sebong yang gantengnya bikin ngefly… #wew

  • Tinggalkan komentar