(News) Subin Six Bomb Merasa Terluka Dengan Tuduhan2 Menggunakan Nama YoonA SNSD Untuk Ketenaran!

Published 13/01/2012 by yeppopo

Girlgroup pendatang baru Six Bomb pertama kali mendapatkan nama mereka dikenal karena memiliki seorang member bernama Subin yang diklaim menjadi sahabat dari Yoona SNSD.

Dalam sebuah wawancara dengan   MyDaily, mereka mengekspresikan betapa kesalnya yang mereka rasakan atas tuduhan2 netizens dari Six Bomb yang menggunakan nama YoonA untuk mengumpulkan ketenaran.

Subin mengekspresikan,“Saya bersahabat dengan YoonA sejak SD karena kami hidup di lingkungan yang sama. Ini melukai hati saya mendengar orang mengatakan kalau saya menggunakan nama teman saya untuk alasan2 promosi.” 

YoonA telah membicsarakan tentang   ‘Seven Princesses’ dari masa kecilnya saat menjadi bintang tamu di   SBS‘s ‘Strong Heart‘, sebuah grup dimana Subin sendiri menjadi bagiannya. Saat wawancara pertamanya, Subin menyatakan, “Saya senang karena saya bisa bekerja sebagai seorang penyanyi bersamaan dengan teman saya. Saya akan memperlakukan YoonA dengan hormat dan sebagai senior saya dan juga  mengambil sarannya.”

Mengomentari kritikan2 yang dibuat netizens, Subin mengatakkan, “Reaksi ini masih dipertimbangkan sebagai minat dan ini  sebagai bahan bakar untuk membuat saya bekerja lebih keras. Kami akan melakukan yang terbaik jadi pekerjaan kami diakui

Six Bomb menambahkan “kami akan menjadi sebuah girl group yang bisa menunjukkan sebuah warna unik kami sendiri. Kami akan dikenal menjadi sebuah grup dengan individualitas dan pesona yang kuat.”

Single debut Six Bomb, “Chicky Chicky Bomb“, akan dirilis pada 27 Januari.

Source + Photos: Mydaily via Naver

Credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

DON’T TAKE OUT

24 comments on “(News) Subin Six Bomb Merasa Terluka Dengan Tuduhan2 Menggunakan Nama YoonA SNSD Untuk Ketenaran!

  • klo g salah si subinnya juga g jadi ikut debut bareng six bomb khn gara2 cedera . .
    y sabar ja y sama netizen sana . .
    tapi maaf juga deh ya gw sempet mikir kaya gitu soalnya . .
    peace . .

  • pantesan… gw pernah nonton pilem ada cewek yg punya tmen artis tp semenjak temennya jd artis dia jd ngehindarin temannya…karena dia takut disangka dompleng popularitas temennya…poor subin….sabar yah onnie… netizen ada 2 ajha =.=” six bomb hwaitaeng

  • kl yoona-nya sendiri yang bilang sih seharusnya nggak ada masalah,..

    kl subin-nya yang bilang, ya, menurutku hati2 aja dalam berbicara dan bertindak, soalnya orang2 (terutama netizen korea) kadang mempersepsikan sesuatu selalu dengan cara yang baik,..

    dalam hal ini, memang kasihan sama orang2 yang udah terkenal…
    mereka mau deket ama siapa aja, kesannya jadi kurang nyaman. Kalau nggak hati2, kalau deket sama orang terkenal, dituduh asa manfaat lah, apa lah,.. padahal mereka kan memang deket dari lama, kan katanya,..

    sabar saja ya mbak subin, jangan biarkan apapun memperenggang hubungan persahabatanmu dengan Yoona.

    Fighting!!!!!

    • Sama seperti kasus yg dialami Yoona, dia dekat dgn artis Cowk di blg tebar pesona, klo dkt dgn artis cewk di blg sok akrab, klo blg gk kenal di blg sombong.. Kasian Yoona klo gw baca di YT…. Antis saingan ama nitizen kayanya…. hahaha….

      Sebenarnya pertama baca berita kedekatan Subin ama Yoona, gw uda tau lama tp dulu gw kira yg berkoar2 adalah Subin ee… gk taunya Yoona yg ngomong… hehehe…. Kasian persahabatannya mereka sih klo menurut gw.

    • yahh ~
      itulah deritanya jadi orang yg disukai banyak orang tapi juga dibenci banyak orang.
      aku inget duluuuuu pas FO2 masih tayang, ada seorang hottest / fans 2pm yg ngucapin death wish sama Yoona gara2 punya Love-Line sama Taecyeon di FO2.
      ckckck

    • masih mending ini cing, itu berawal dari 2PM sama SNSD kerja sama bareng di CF kolam renang itu & waktu mereka semua promoin itu CF dengan manggung di Lotte di korea eee pas selesai SNSD membawakan lagu oh! langsung di lempar banyak lightstick sampai kena mata si seohyun
      Abis kejadian itu Sooyoung hanya berpesan ‘nanti jika kalian pulang tolong bawa lightsticknya ke rumah ya’ weeeeeew speechless
      seperti biasalah kalau ada kejadian gitu mereka tidak pernah melaporkan/mengadu apalagi perpanjang, mereka menerima semua perlakuan apapun yang menimpa fisik sekaligus melukai batin mereka
      masih mendinglah ini di banding kejadian-kejadian lain yang snsd pernah dapetin itu banyak yang lebih parah lagi apa lagi deket sama bb lain yang satu lagi itu lebih kasihan mereka

    • hanya bisa tersenyum miris membaca komentarmu, chingu,..
      aku bangga soshi oennidul orang2 yang kuat.

  • ooooooooh~ pas di awal aku kira kalo Subin itu ‘menggunakan’ nama Yoona pake cara yg ga pantes, eh ternyata ya ga gitu~
    mereka kan temen, emg masalah ya?
    iya kalo si subin kenalan sama yoona pas Yoona&SNSD udh terkenal dan subin ngaku2 kenal sama Yoona, itu masalah
    tapi kalo ini …
    aduh plis deeh mereka udh temen sejak kecil -______-

  • kalo yg aq tangkep dr ceritanya:

    1. yoona cerita punya grup namanya seven princesses (dy gak nyebut nama membernya kan?aq liat d SH gak kok,,lagian artis sebesar yoona pasti tau konsekuensi bt tmn2nya kl smp namanya kesebar kec mereka emang sengaja n udah sepakat)
    2. entah gimana caranya kesebar sp membernya salah satunya subin ini (kayaknya netizen penasaran trus nyariin sp member grup masa sdnya yoona)
    3. subin debut jd penyanyi,,
    4. netizen blg subin ngdompleng yoona (lah subin gak koar2 dy temennya yoona deh kayaknya,,netizen sendiri yg asal ngomong n ngjudge)
    5. sekali lagi netizen nyari perkara,,n ini bukan pertama atau kedua kalinya,,,tapi udah ke banyak kalinya…

    maunya apaan toh pak/bu netizen??daripada main bikin2an rumor gak jelas gimana kalo main urusi urusanmu dhewe2??

  • Tinggalkan komentar