(News) Leeteuk Membagi Foto Grup Yang Sedang Makan Ramen!

Published 08/01/2012 by yeppopo

Pada 8 Januari, Leeteuk Super Junior membagi foto2 dari makan malam grup bersama2 mengikuti akhir dari hari yang sukses.

Leeteuk menulis di Twitternya, “Kami selalu merayakan dengan keluar untuk makan setelah akhir sebuah konser. Selalu ramen dan cola. Keluarga Ramen, Rafam~ Bersama2 dengan  Fighting Junior, yang selalu penuh dengan fighting. Ayo selalu tertawa dan berada untuk satu sama lain seperti sekarang! Saya mencintai kalian!”

Berkumpul di sekitar sebuah restoran ramen di Jepang, mereka telihat sedang berbagi makan malam yang simple sambil  mengangkat gelas2 coke mereka untuk mengatakan cheers.

Leeteuk juga menulis, “kamera handphone DOnghae kualitasnya benar2 hebat.  Dongsengs! Ayo selalu ceria seperti ini dan tidak pernah mendapatkan lelah! Dan fans kami! Ayo bersama2 untuk waktu yang lama, lama! Hari ini hari yang menyenangkan untuk saya.” 

Fans  berkomentar kembali “Super Junior selalu begitu cerah (ceria),” “Saya akan bersama denganmu juga” and “Saya akan selalu mencintai Super Junior!”

Source + Photos: Leeteuk’s Official Twitter

credit: Allkpop

Indo Trans; Yeppopo

67 comments on “(News) Leeteuk Membagi Foto Grup Yang Sedang Makan Ramen!

  • Sungmin… Sungmin… Sungmin … Yeaaaah!!!(gajeamat)
    tetap semangat oppadeul…
    Sungmin unyu deh(uminlagi)
    aku jg mau makan ramen breng oppadeul…
    Terutama Sungmin oppa (umin lagi, umin lagi)
    :))

  • Aduh!!! senyum saya dari tadi ngembang terus liat foto mereka. apalgi foto yang kedua. ngakak. aduh, itu kyuhyun nagapain? pasang muka cemberut. kocak deh. dan dari foto pertama dan kedua, yang paling manis always MING OPPA. sungmin,,,,, aduh, cutenya buat duniaku meleleh. Leeteuk dan fighting super junior. always happy forever. hahahahaha. mukanya nyuk ama hae lucu banget. mangap gitu.. >///<. ❤
    habis konser katanya selalu ramen dan cola? jadi laper.

  • “kamera handphone donghae kualitasnya benar2 hebat…..”
    LOL

    teukpa nyindir kamera hae yg burem…
    #plakkk…d’plototin okan

    • hahahha.. iyya… kameranya secara artis gdhe hasilnya agak burem… akakakakaka… haeppa bner2 dahh.. dy ge nabung buat pernikahan antara dia dan aku soalnya, jd aku gag kal protes ko… wkkwkwkwkw… polos bgt sih haeppa… ❤

    • kira” kamera haepa berapa MP yuaaa???
      atau jgn” VGA???
      *gubraaakkkk

      mas ikan polosnya kebangetan…
      *d’tabok elfish*

  • Oppadeul lg makan bersama.
    Tp gmna ya klo tiba2 gw jatuh dr atas gtu pasti direbutin ma oppadeul n gw pasti udh pingsan dech. . . 😀
    wkwkwk
    oppa aq jg ingin makan bersama kalian!!!

  • Btw Leeteuk ahjusshi kenapa dirimu awet muda bgt… Itu uda 30 thn tp kaya msh SMA.

    Umin… Muka mu poloss bgt.
    Suasanya hangat bgt..

    Pict 2, itu pose apa ya??? Hmmm..

  • “Fighting junior yang selalu penuh dengan fighting. Ayo selalu tertawa dan berada untuk satu sama lain seperti sekarang. Saya mencintai kalian”
    —- (Aku suka banget ini… Leeteuk oppa so sweet bgt, best Leader ever, sprtinya deket sm Leeteuk bawaannya senyum2 trs)

  • .oppa kami (elf) selalu mendukung dan mencintai u. .tetap s’pt itu ya oppa. .ceria. .itu membuad elf lega*

  • leader yang satu ini sayang banget sama member membernyaa
    kalau gua jadi leader SJ jg gua bakalan sayang sama member2 yang kyeopta inii XD

  • hahahaaa. . .
    Small family yg sngt bahagia. .
    Aku mau ikutann !!
    Sungmin oppa, ,kau bgtu gokil.
    Kyuhyun oppa, ,kalem sekalee.
    Mkin gemeeezzz ^^

  • Kalao uda selesei makan kenapa kalian tidak pulang oppa?? Itu uda malem…

    Ngapain mlh duduk2 geje diluar gitu?? Sepertinya diluar sangat dinginnn….
    Aku tdk mau kalian sakit, jagalah kesehatan *overacting gua kambuh 🙂

  • di liat2 ya ini 5 orang (teuk, min, hae, hyuk, kyu) makiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin nempel aja semenjak wgm nya teuk.
    tapi bagus lah. soalnya ini smua bias gue. haha *kmaruk* xDD

  • donghae oppa pake topi ya ? ato gak ?
    soalnya dibelakangnya tuh kea ada penampakan dia pake topi 😀
    EUNHAE DAEBAKKK GANTENGNYA ><

  • “Setgangs”-ku lagi berkumpul~~~~~~
    Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk…
    neomu kyeopta!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    apalagi yang di tengah tuh, ya Tuhan…ya Allah…ya Ampun…ganteng bangeeeeeeeeeeeeeet!!!!

  • Tinggalkan komentar