[NEWS] Manakah Bintang Yang Lahir Di Tahun Naga Yang Kemungkinan Akan Sukses?

Published 06/01/2012 by yeppopo

Tahun baru 2012 akhirnya tiba dan untuk kalender zodiak tahun ini, ini waktunya untuk ‘naga’ bersinar! baru2 ini polling meminta orang2 untuk memberikan suara2 pada bintang2 yang lahir di tahun naga (1976, 1988, dll), yang kemungkinan bersinar di tahun 2012.

Hasil2 dari polling menunjukkan runner up   “Superstar K2” John Park (1988) berada di atas sebagai no 1. John Park menerima 41% dari jumlah suara. John Park sedang merencanakan untuk merilis album debutnya di akhir Januari dan secara resmi memulai aktivitas2nya.

Kim Soo Hyun (1988), yang meningkat menjadi bintang melalui season pertama “Dream High,” dan juga yang meningkat dengan cepat ke atas melalui drama barunya “The Moon Embracing The Sun,” memperoleh posisi kedua dengan  19% dari suara. Big Bang G-Dragon (1988) di posisi ketiga dengan 18% dari jumlah suara sedangkan  Song Seung Hun (1976), Nickhun (1988) and Jang Hyuk (1976) mengikuti dibelakang.

Source: Soompi

Indo Trans: Yeppopo

39 comments on “[NEWS] Manakah Bintang Yang Lahir Di Tahun Naga Yang Kemungkinan Akan Sukses?

  • sbg VIP brhrp bang jiyong n big bang yg sukses thn ni n thn2 selanjutny # aminn….. 😀

    BIG BANG n VIP !!!! fighting 😀

    eh knp aktor fav aq masuk jg ya aka Song Seung Hun,,oppa kn thn 1976 (?)

    • AMIN !!!
      Berharap sukses akan mengiringi GD & BIGBANG…

      GD / BIGBANG kan udah berusaha yg terbaik utk dpt memberikan musik yg terbaik pula (ampe begadangan distudio),,,pasti ada hasil yg bagus utk usaha yg maksimal…

      Sukses GD & BIGBANG !!

    • AMIN !! AMIN !!

      GD kan jg udh janjii kalo dy bakal buat lagu yg baguss (walaupun slama inii mmg lagunya keren2 smua) untuk VIP *ciihuuiiii asseekk*

      Gue jg udh hauss akan musik2 mereka *kata2 gue (y)
      Gue jg udh hauss akan MV2 baru mereka ..

      smoga aja tahun inii tahun BIGBANG !!

    • yoha ^_____^

      Gue jg udh lapaaaar akan musik2 mereka *kata2 gue
      Gue jg udh lapaaaar akan MV2 baru mereka ..

      + promosi sepanjang tahun, BIGBANG TV, parodinya (biar tahu autisnya anak2 BIGBANG)…

      Semoga bs jd tahunnya BIGBANG (walau tetep bangga ditahun 2011 dgn sgla prmslhannya masih bs menang award dimana2, albumnya laris dr digital + fisik)…

    • hahahhahaha *_____*
      tau nih,,,kyknya udah out of topic deh….
      emang semangat VIP lg berkobar-kobar,,,mengibarkan bendera BIGBANG…Top of the world lah…

  • Semoga sukses semuanya. Terutama buat sayangku tercintaku jiyong beserta rekan sepermainannya bigbang.
    Semoga tahun ini aku juga sukses mengingat suramnya hidupku di tahun kemarin
    #curcol #sesama lahir di tahun naga

  • btw,, john park??? si penyanyi jazz itukn?? aku blom pernah lht orngya tapi lagunya dan suaranya bagus.. semoga dia sukses dah ,, ^^

  • G-dragon pastinya…
    young bae juga… #dia shio naga juga kan…

    dan pastinya BIGBANG juga…..
    tahun 2012 tahunnya BIGBANG…

    hwaiting….

  • Song Seung Hun & Jang Hyuk oppa ini biarpun udah berumur akting mereka tetep keren dan bikin kangen, i’m waiting for your new drama oppa 🙂

    mdh2an GD dan artis2 yg bershio naga semakin bersinar tahun ini, hwaiting!!! 😀

  • Mnurut gw yg jd #1 nya tuh Jiyong n Bae.. Hihihihi,, secara comebacknya thn ini dinanti2 bgt.. Hihihihihi

    Kim Soo Hyun jg emg kyknya bakal sukses sih,,Dream High nya udh sukses bgt soalnya.. Psti ksini2nya sksesnya msih blnjut..

    Bhub shio gw jg shio naga yg sm2 line 88 kyk jiyong n bang bae *ga ada yg nanya gtu*,,,smga thn naga air ini bs bw ksuksesan jg bwt gw. Amiiiiiiiinnnnn…

    Intinya mah ttp usaha n doa… ^^ FIGHTING!!!

    • aku jg blom prnh lht yg mana orangnya… tpi satu2nya john park yg aku prnh dgr ya,, penyanyi jazz yg lagunya i’m your man ^^ (enak kok lagunya…

  • GD udah sukses dan akan semakin sukses d tahun naga 2012 ini. amien,,,,

    ayo nagabonar dri seoul, keluarin semburan api kedahsyat an musik buatan mu tahun ini, lalap smua chart musik , VIP siap membantu dgn menyediakan korek dan tabung gas 3kg # ngaco

  • Tinggalkan komentar