Korea Selatan terkenal dengan popularitasnya akan drama2 romantis, tapi bagaimana dengan film2nya?
Movie Week baru2 ini membuat sebuah daftar top 10 film romantis terpopuler sepanjang masa. Mereka mencatat bahwa genre romantis lebih populer akhir2 ini dibandingkan dengan genre2 mendebarkan seperti action dan fantasi.
Berikut daftarnya. Apakah film favorit kalian termasuk dalam daftar?
—-
1. My Sassy Girl
2001, Sutradara : Kwak Jae Yong
Pemeran : Jun Ji Hyun, Cha Tae Hyun
1,735,692 penonton
2. My Tutor Friend
2003, Sutradara : Kim Kyung Hyung
Pemeran : Kim Ha Neul, Kwon Sang Woo
1,587,975 penonton
3. A Frozen Flower
2008, Sutradara : Yoo Ha
Pemeran : Jo In Sung, Joo Jin Mo, Song Ji Hyo
1,160,538 penonton
5. You Are My Sunshine
2008, Sutradara : Park Jin Pyo
Pemeran : Hwang Jung Min, Jun Do Yeon
1,063,480 penonton
6. Maundy Thursday
2006, Sutradara : Song Hae Sung
Pemeran : Kang Dong Won, Lee Na Young
980,772 penonton
7. The Servant
2010, Sutradara : Kim Dae Woo
Pemeran : Kim Joo Hyuk, Ryu Seung Bum, Jo Yeo Jung
977,012 penonton
8. Cyrano Agency
2010, Sutradara : Kim Hyun Suk
Pemeran : Um Tae Woong, Lee Min Jung, Choi Daniel, Park Shin Hye
914,121 penonton
9. All For Love
2005, Sutradara : Min Kyu Dong
Pemeran : Um Jung Hwa, Hwang Jung Min
902,189 penonton
10. My Little Bride
2004, Sutradara : Kim Ho Joon
Pemeran : Kim Rae Won, Moon Geun Young
876,600 penonton
Source + Photos: Movie Week via Naver
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!
Min bikin dong film tersedih korea :]
RT beuud
kl menurut.q film tersedih di korea:
1. Road to Home/The Way Home
2. Hello Ghost
3. BA-BO
4. A Moment to Remember
sejauh ini film yg bikin aq nangis cm itu..2 film yg pertama ttg keluarga,,nangis kejer…
RT chingu,,,
nonton ‘the way home’ — banjiiirrrrr… akting yoo seung ho dari kecil sdh daebakk ^^
hello ghost yg mana ching??? yg aku tw hanya Hello Brother- yg hyungnya sakit kanker.. T.T
ba-bo —> cha tae hyun 🙂 sedih bngett endingnya
a moment to remember–> lagi2 cha tae hyun,, 🙂 jangan ditanya dahh.. romantisss abieesss ‘pengen punya suami kyk itu… manly bngett… u.u
btw,, sdh pada nton speedy scandal blom???? tu film ASLI NGAKAK DAH!! (*and you know?? once again i want to say… cha tae hyuuunn DAEEEBAAAKK!!! semoga ada film barunya lagi,, ^^
Kyaaa ko pada sama sh,itu film Cha tae hyun semuaa,emang daebakk deh ni aktor
semalem bru n0ntn BA;BO langsung nangis banjir airmata T____T
Speedy scandal mah koplak kyk my sassy girl wkwkwkwkwkwk
paling suka sama huang gil do,kalo tidur sambil jalan hahaha
HELLO GHOST juga kereeen bnget
chingu,yg MY GIRL AND I juga sedih,cha tae hyun juga yg maen sama song hye gyo
HIDUP CHA TAE HYUN
gak tau my girl and i,,ntar tak coba cari deh chingu,,,bagus deh kyknya,,yg maen song hye gyo pula…
skrg lg liat the man from nowhere aja chingu,,itu film keren bgt…won bin cuakep abis…
pengen donlot harmony chingu,,bestseller itu katanya jg sedih abis…
SETUJU!!!HIDUP CHA TAE HYUN!!!
chingudeul.. mian.. a moment to remember ane salah ketik.. bukan cha tae hyun yg main…
aku dah nton yg MY GIRL n I .. dsitu bapaknya tae hyun jdi penjual peti mati kn?? trus si hye gyo kena kanker klo nd salah ^^.. filmnya sedih…
yg hello ghost aku belum nton.. ^^
HIDUP CHA TAE HYUN!!! 😀
p.s: HELLO BROTHER sedih jg chingu,, yg main ntu yg jadi adeknya geum jan di, tp msh kecil ^^
cha tae yun yg mana sih? ak dah nonton speedy scandal ama a moment to remember tp g tw.. mian.. hhe3
cha tae hyun itu lho pic poster di atas, dibawahnya jun ji hyun , dy cowok dng tampang bego *plak* dy itu pemeran utamanya speedy scandal.. yg jadi si bokap *nah yg jadi anaknya itu park bo young* .. dy jd mantan idol kurang laku.. hehe… aq jd mikir abis nnton tuh film, ngebayangin masa depan idol2 yg kita puja2 sekrang sepuluh tahun yg akan datang bakal kyk apa…
ada film cha tae hyun yg bagus lagi.. udh lama bangett.. aq lupa judulx, dy maen ma so ye jin n lee eun joo * yg mati bunuh diri itu lhoo* , ada moon geun yeung pas masih remaja juga.. rame n sedih banget tuh film.. cuman aq lupa judulx ==’
i kno chingu.. klo nda salah judulnya sad love song ^^ tapi lupa ceritanya kyk gimana.. dn kyknya msh byk bintang2 yg lain main di film ntu.. 🙂
judulnya lovers concerto… dulu pernah punya… tp bhubung blom ada hardisk external jd cuma disimpen di komputer dan hilang pas di install ulang….
berhubung gw nontonnya setelah kematian lee eun joo jd brasa bgt sedihnya…. hehe
klo aq nntonx sebelum dy meninggal… syng banget dia bundir.. pdhl potensix baguss banget… gara2 film the scarlet letter siihhh T__T dy jd depresi berat… pdhl tuh film lumayan juga siihhh *lumayan esek2x* haha
makanya gw salut bgt ma ji hyo yg mpe skrg masih berdiri di panggung hiburan stelah keputusannya beradegan seperti itu di frozen flower…. tp mank dunia hiburan di korea kejam sih yah… netizennya amit2 ngeselin…. yg scarlet letter gw malah blom nonton cz susah nyari bajakannya (ktahuan langganan bajakan) dan mo download jg ga tw musti download dmana cz ga pernah nemu…
hello ghost film tahun 2010,,yang maen jg cha tae hyun,,awalnya lucu ngakak,,akhirnya bener2 gak nyangka n banjir air mata…bagus bgt,,ngajarin kita arti hidup n lbih sayang sm nyawa kita terutama org korea yg banyak bunuh diri…
THE WAY HOME ni wajib diliat bt anak2,,gila sediiihhh bgt,,seung hoo masih imut2,,tp megelno ati bgt,,hiiii pengen tak jiwit ae kok rasane,,,nakal temen…nonton The way home ni bapak.q aja lho nangis chingu,,
BA-BO yg maen keren semua,,ha ji won,cha taehyun,,endingnya nyesek…
A Moment to Remember romantisss bgt,,
nonton dong speedy scandal,,,lucu bgt,,anak kecilnya trus main d my fair lady kan…adegan favorit.q itu pas cucunya tae hyun oppa main piano…abis main piano lucu bgt gek g ada ekpresinya gitu kan si anak kecil itu…
hahaha.. klo aku adegan favorit di speedy scandal.. pas Hwang gi dong’ main kartu sm tae hyun,, gi dong menang.. lalu expresinya yg kyk merendhkn gitu bilang *tciih!!
wkwkwkwk…
chingu aku mau ralat ya, a moment to remember itu bukan film nya cha tae hyun, dia gak main di film itu
iy chingu.. salah ketik .. saking semangatnya trnyata byk yg fans sm tae hyun .. walo mukanya muka ongol ;p ;;kekeke
yeorobeun.. mian.. 🙂
speedy scandal walo background kisah pemainnya ga patut ditiru…tapi bisa bikin aku ketawa2
trio bapa-anak-cucu chemistrynya bgus…aku jd kenal juga sam imut2 park bo young sama siapa sih
anak kecil yg kriting2 itu…juga anak perempuan yg ditaksir gi dong jg cantik dan imut
kalau menurut aku yang sedih banget itu film Lonely Hearts, film lama tapi menyentuh banget
tambah 1lagi
a story sadder than sadness..
nangis ngais2 tanah aku lihatnya..
tambah “wedding dress”…
ada yg udah nonton?? bakal banjir aer mata dah pastiii :”
*lansgung masukin list!!
nambahin SAD movie, sedih tp ada romantisnya
pelem komedi’a juga sumpah ancur2
more than blue 😦
film My Little Bride,, tuh lucu ,, 😀
list yg drama dong unnie popo ….
MY SASSY GIRL..yeess
the one and only,film yg bikin ngakak guling2 sampe nangis krn terharu.
Ga salah nich film di adaptasi hollywood.
Buat cyrano agency rame cuma agak kurang gimana gituu
kurang feelnya chingu. . Keknya kurang mesra aja. Ya gak?
Iya bener…konfliknya kurang “nendang” jd bikin bosen
RT…cyrano agency mnurutku agak2 ngebosenin jg sih…… ak nontonnya dilompat2…
Liat daftar skalian liat koleksi film pribadi
My Sassy Girl : Punya donk…
My Tutor Friend: Punya
Frozen Flower : Punya (tp bingung knp ini dibilang romantis yah? yg ada tragis…)
You are My Sunshine: Kayaknya punya, tp ga bgitu suka
Maundy Thursday: Ga punya
The Servant : Ga punya
Cyrano Agency: Ga punya
All for Love: Ga punya, tp niat tuk punya dan mpe skrg blm kesampean… nyari bajakan susah, download jg ga ada….
My Little Bride: Punya
jd total daku dh nonton 5 film dr 10 film dan empat diantaranya termasuk favorit….
wah kirain ada drama full house hahaha
@merpati:inikan list fim bkn drama =.=;
eaaa no 4 nya g ada 0.0
Frozen Flower romantis??
yg ada bokep banget haha, sempet ilfeel ama jihyo & jo in sung gara2 ini
samma chingu. . Sempet ga mau liat 2 org itu malah. . Tpi smjak JYJ in heaven, mau gak mau jd suka lg. He2
ho oh noh! itu pilem bikin panas…..
yang masih sma dilarang nonton. ni pilem bikin ma in sung padahal dulu suka ma dia
sekalian yang masih sma dilarang nonton the servant. sama panasnya juga di pilem
the servant panas??
berhubung belum liat,, cari ah!!!hahaha
thx chingu atas infonya.. ^^
beneran buka2an,,tp aktingnya mantep bgt,,ji hyo oennie menang penghargaan jd aktris cewek terbaik,,
even ekpresinya menikmati tp itu cm akting kawan2,,cm akting…
waduh yg belum cukup umur blm boleh liat kyknya..yg udah pernah liat jgn pd ngbayangin lho,,gak baek…wakakakakakakakak….
iya aktingnya jihyo bagus disitu, dapet banget feelnya..
untung nonton running man, jd gk ilfeel lg hehe
yeaa…no.1 tetep ChunYang 😀
Kalo chun hyang itu drama chingu,
kalo yg MY SASSY GIRL ini mah film,diangkat dr kisah nyata trus saking terkenalnya smpe dibikin versi hollywood
coba n0nton deh,ga akan nyesel
cma bru nntn yg my little bride
knpa a moment to remember gx masuk ea?hehe
frozer flower? punya si tp blm siap mental bt nntn
ahaha
yg pengen liat yg frozen flower…kudu nunggu cukup umur dulu…wkwk
ga romantis menurutku -..-
Dramanya semua ga suka
MY SASSY GIRL .. ^_^ my favorite one
tapi FILM TERRROMANTISSS versiku itu :
MOMENT TO REMEMBER!!!!!! 🙂 berkali kali dinonton romantissnya masih kerasa hingga sekarang.. (*mngkin pnontonnya kurang yah,,, mknya nd masuk 😦
kl MY SASSY GIRL berkali kali nton yang ada NGAKAK gulingguling.. wkwkwkwk.. cha tae hyunn daebakk…!!!
My Sassy Girl sama Little Bride emang seru dan lucu tuh film 🙂
Gak ada ‘A Moment to Remember’ yah, itu film romantiss dan sedih bgt tau >.< sampe nangis nontonnya..
MY SASSY GIRL!!
suka bangeeeeet
frozen flower? itu yang homo itu bukan ya? belum pernah nonton tapi baru denger-denger *_*
kenapa gak ada jenny juno ya? padahal unyu banget itu film
q malah nonton yg action tp romantis juga loh yg maen ha jiwon sama cowoknya q lupa tp ganteng bangeeettt… XD
Cuma nonton my sassy girl sisanya ga ada yg tau
Udh nntn smua,& mnurut gw tu muvi2 ga romantis2 amat kecuali my sassygirl,he..dan ngakak pas bc frozen flower msk list,jo insung acdc gt dbilang romantees,lol..,kynya standar rmantisnya beda ya,hehe..
btw,Ilmare koq ga masuk?junjihyun-leejungjae,lake housenya sandra-keanu ^^
My Sassy Girl — my favorite
Lucu bangett , buat terharu juga (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)
Gara* tu film juga , sampe gw d marahin gara* nontonnya tengah malam mulu d rumah (krn tu kasetnya gw beli sndiri , makanya maunya nonton sndiri) XD
speed scandal gag masuk ya??? Padahal ceritanya seru,gokil,lucu,sedih, semua jd satu difilm itu….
Walau rada kebablasan jg sih 😀
My Sassy Girl sama Little Bride emang seru dan lucu tuh film 🙂
drama paling romantis atau paling so sweet bagiku tetep PRINCESS HOUR !! >.<
tunggu.. tunggu…
klo menurutq yg romantis POLLLLL itu cuman no.1 ma no. 10 dehh.. *klo di bilang romantis sepanjang masa sihhh*
secara bisa bikin sukses nangis, terharu, ketawa dan yg pasti sukses bikin mikir.. so bs diambil maknax
apalagi yg no.1… beuuhhh bahkan yg hollywoodx az gak bisa nandingin feel yg aku dpt dr versi jun ji hyun ma cha tae hyun
yg laen mah kurang fellnya., mw nangis nanggung.. ketawa cuman nyengir ==’
apalagi frozen flower… beuuhhhh… romantis di esek2 mah br bener
prekuelx my sassy girl yg windstruck lebih oke ketimbang no.9 *menurutku*
btw, kenapa april snow gak masuk ya? aq sangka penontonx juga rame tuh *kan ada BYJ ma Son ye jin*
selanjutnya mw nunggu daftar 10 film horror korea terbaik n terlaris dehhh
pasti a tale of sisterx moon geum yeong masuk hahaah~
Setuju windstruck lebih r0mantis dan sedih,
sukses nangis pas jang hyuk mati T___T
aaah, aku nonton windstruck kok ga nangis ya?Feelnya kurang dapet sih=_=
Windstruck keren baget..
chingu
yang komedi donk!
1. My Sassy Girl : punya sih tp nontonnya krg konsen wkt itu, cb ntr deh ak tonton ulang, ha2
2. My Tutor Friend : punya tp lom nonton
3. A Frozen Flower : punya, udah nonton, lagsng apus.. tkut ketauan.. ha3.. tp gak trlalu romantis sih, cnderung abrurd. karakter jo in sung homo terus berubah jd hetero *ngomong apa ini….
5. You Are My Sunshine :blm pnya
6. Maundy Thursday : blm pnya
7. The Servant : ni dulu mau donlot mikir2 coz cover movie nya rada2 gitu……
8. Cyrano Agency : punya, udah nonton , tp menrtku ga romantis2 amat, aga2 bosenin
9. All For Love : blm pnya
10. My Little Bride : punya, udah nontn, menurtku lucu, romantis, mengharukan! top….
movie yg romantis lain menurutku ilmare (2000)
aku nonton yg versi baratnya aja udah so sweet gitu.. pasti yang korea lebih dahsyat!!!
a frozen flower di luar adegan itunya ceritanya bagus bgt menurut gue ,,
kebetulan gue hobi nonton film bercerita tentang cinta & pengkhianatan yg berlatar kerajaan 😀
ceritanya mank bagus… beda…. gileee…. salut gw ma yg bikin, berani ngambil resiko… secara korea kan masih ada hal2 yg dianggap tabu….. dan gw denger mank sebenernya di sejarah korea ada raja yg punya kelainan seksual kyk dy…. dan klo ga salah film king and clown-nya lee jun ki jg kan ngambil tema yg sama ya? sama2 bagus tuh film
dan di film ini lah gw jd makin ngefans ma ji hyo, sebelumnya dh ngefans di running man tambah ngefans setelah nonton ini cz feeling dy sebagai ratu yg “disodorin” suaminya sendiri ke cowo laen trus malah jatuh cinta ma tuh cowo tp brakhir tragis… tuh dapeetttt bgt….
orang korea emang pinter bikin cerita.. sejorok2nya, tetep ada makna..
indonesia kudu banyak belajar.. biar gak bikin hantu esek2 mulu kerjaannya
heeh ilmare tuh…
kan the lake house adaptasi dari ilmare…
yg udah aq tonton my sassy girl, my tutor friend, frozen flower, maundy thursday, ma miy little bride.
frozen flower lebih k erotis dripada romantis.kekekeke
Maundy Thursday sumpah tu film bkin nyesek. tragis bgt!
my sassy girl jgn d tanya , tu film korea fav sepanjang masa ^^
kalau movie fav versi aq selain yg d atas :
1. a moment to remember
2. 100 days with mr.arogant
3. 200 pound beauty
4. seducing mr.perpect
5. april snow
6. changing partner
7. my girl & I
8. my boyfriend is type B
9. millionaire first love
10. sex is zero. wkwkwkwk
wah listnya daku stuju bgt…. eh minus changing partner…
smua yg ada di list smua dakuu sukaaa….. apalagi milionaire first love…. so romantic….
My girl n I nya cha tae hyun m hye kyo jg lmyan tp g’amp’brdrah2 c heheh
stju 2h m pilemx seungho buset~bkin meler!!>,< heheh
btw chingu ksh tw dong yg tw cra dunlud film yg durasix amp'1 jam lbh gt,bkan 10 mnit 10 mnit,d utube kgak bsa y??
Jebal ksh tw,gomawo~
Nntn harmoni chingu,bkn film romance seh,film family. Ak nntn smp nangis guling”,keinget mama ak. Pkknya nyentuh bgt deh. Crtanya ttg kehdpan d penjara wanita. Daebak lah filmnya.
iya pengen donlot nih,,dimana y linknya??kok d ind*w*bster gak ada ya??
aku juga lsg flu chingu abis nonton harmony wkwkwkw gara2 nangis kejer.
Sad Movie dehhhhh tonton, pemadam kebakarannya romantissss beudh!!
WINTER SONATA? ! Dari kecil aku dijjelin film itu sama oemma ku hahaha(///)
Waaahhhh RT bangeeettt.. My Girl and I sumpah itu bkin nangis kejer… Pdhl udh ntn film itu 2x tp ttp aj nangis2 jg..
Waaahh,aku pertama kali nonton Cha Tae Hyun di Speed Scandal ma Helllo Ghost*mgkin pas Sassy girl tau tp ga sadar*, jd imejnya di otakku tu orang lucu.Ga bisa bayangin dia main romantis. Tp ni lg otw nonton My Girl and I, ada Cha Tae Hyunnya jg.Kayaknya ni film sedih bgt>.<
Ada yg pernah nonton Ad-Lib Night?Yg main Han Hyo Joo.Kayaknya bagus.
Iya chingu,,my girl and I emg sdih bgt T_T
oh ya, ada 1 lg film yg lumayan sedih.Judulnya Fly High, yg main Kim bum sama siapa gt lupa.Bagus ceritanya,tp tragis.Endingnya nyesek=_=
film sweet korea?? udah di-list..
film mewek2 korea?? juga udah di-list..
film jorok korea?? ada yang minat nge-list gak?? hwahahahaha..
*ancur nih generasi muda T~T
My Sassy Girl emg top markotop dah
Film korea yg pertama aku tonton tuh My Tutor Friend, dan lsg tergila-gila sama Kwon Sang Woo kkkkk~
Windstruck juga bagus, bagus bgt malah! Walaupun gak ganteng aktornya.
Sama Friend (filmnya won bin oppa) sumpah romantissssss banget!!! Kakak cowok aku aja demen sama itu film.
oh iya ada lagi film yg menurut aku romantis banget. judulnya The Classic. yg mainnya Son Ye Jin, Jo In Sung, Lee Ki Woo
parah ni film, dapet bgt ceritanya. uhh. jadi pengen nonton lagiiii
Ah.. Bener The Classic keren bgt. Feel nya dpt, sinematografi nya bagus >.<
film a millionare first love, sad movie jg romantis..
wkwkwkkwkwk,….
jaka sembung, sama aku nggak nyambung*plaaaaaaaaakkkkk
soalnya, aku lebih suka nonton drama yang multiepisode, lebih berasa soalnya..
tadinya aku pikir my sassy girl, itu, si chun yang, tapi ternyata nggak yaaa,..
tau kok judul2nya, judul2nya aja tapi, aku nggak nonton satupun kecuali yang my little bride. udah lama banget, jadi agak2 lupa ceritanya, tapi bagus kok, lumayan. pertama kalinya aku tahu si moon geun nyoong waktu nonton pilem ini, kirain dia masih smp, eh eh, ternyata dia udah 20tahunan lebih.
film korea fave aku, “my black minidress”, soalnya bajunya pada bagus2 (plaaaaaak), tapi, aku masih lebih suka “sex and the city 1 dan 2”. trus, haruharu yang disoundtrack-in sama tiffany snsd, bigbang, suju, ama shinee. trus, my baby and I-nya jan geun seuk.
drama fave aku city hunter
sekian dan terimakasih
P.S.
Komen-ku nggak nyambung amat ya? wkwkwkwkwkwk
maaf yaaaa
btw, ada yang udah pernah nonton film horror-nya eunjung tara yang “white melody”? bagaimana menurut pendapat kalian?
my black mini dress menang d sponsor aja,,filmnya gak terlalu baik diterima d pasaran tp aq udah nonton jg…suka han byul oennie disitu…
kl namanya horror sm thriller gak deh,,aq orgny penakut bgt wong dulu sempet nonton film yg main ki bum kl g salah ttg sekolah asrama yg diteror,,anak2nya dibunuh sm keluarga satpam yg anaknya mati,,aq lupa judulnya ap,,itu aj g bs tidur berhari hari,,aplg eunjung yg covernya udah serem bgt…
nonton the man from nowhere (ahjussi) chingu,,bagus…
oh, death bell ya??aku belum nonton, pdhl kayaknya seru..tp ga berani=3=
Iya bner death bell.. Aku udh ntn chingu,, iya sih horor tp ga serem2 bgt.. Pling bkin deg2an hahaha.. Yg death bell 2 nih yg blm ntn
aq gak sueneng film yg nakutin gitu,,bikin stres aja,,aq nonton bareng tmn2.q kos dulu itu aja diketawain cz aq pucet bgt,,aq gak triak2 kl nonton film horor,,tp kaku diem spanjang film,,
film setan asia tuh jg daebak,,korea,jepang,indo n thailand…astaga setannya serem,,waktu smp dulu diajak nonton film rathree dr thailand sm mas.q trus malemnya g brani ke WC sendirian,,sereeeemmm,,kl film korea yg serem tuh ya ju-on,,,waduh nyesel bgt nonton d bioskop lg,,
ju-on bukannya film jepang? tapi setuju bgt film2 horor jepang, korea, indo n thailand tuh mank setannya daebak… (tp skrg film horor indo kbayakan lebih ke semi-porn)
death bell tuh sbenernya ga serem juga tegang ajah… yg serem tuh film2 horor jepang… jd inget dulu gara2 film Ring, ga nonton tv slama hampir sebulan cz parno sndri klo liat tv…. trus film thailand shutter, bikin parno sndiri klo pundak pegel2….
yg ju-on mah… kyknya sepanjang film gw nutup mata deh… saking takutnya… hahaha
salah ya??gak inget aq ju-on dr mana (sepanjang film d bioskop cm ngrudungin muka pk jaket) kl yg one missed call itu??yg diadaptasi ke film barat itu aslinya film apa korea ap jepang??
One missed call stau aku dr thai dh klo g slh… Iya ju-on dr jpang.. Dlu jg aku ngiranya itu dr korea.. Hehehe
klo one missedcall juga film jepang…. walo dasarnya gw ga suka nonton horor tp gw selalu usahain nonton… nanti klo ga kuat br deh tutup muka…. trus nanya temen deh cerita akhirnya gmn… klo one missed call gw masih nonton sedikit, dan nonton semua mpe final (berhubung ada maki-san)… klo ju-on engga deh… nyerah….
remake one missed callnya aneh…. ga nendang… tp mank biasa sih adaptasi yg dilakukan para produser hollywood tuk film horor asia agak mengecewakan…. tp cocok bwt yg ga bgitu suka film horor…
BETULLL SKALI…
THE MAN FROM NOW WHERE!!! DAEBAAKK!!!! film menegangkan yg aku nton berulang ulang y ini.. 🙂 suka sm karakternya won bin,, suka juga sama akting penjahatnya (yg di ledakan pke gas sm won bin.. wkwkwkwk… mampus lo!! hhohoho)
Cyrano agency lumayanlah…cukup romantis..gw suka.simple tp dalem.
Nonton The Classic deh…di jamiinn…banjirrr air mata plus romantis jugaaa…Salah satu pemain nya yg main juga di Flower Boy Ramyun Shop…
Trus sama Daisy….itu yg main pemeran utama cewe di My Sassy Girl….
Pertama2 sih bosen in, tapi makin lama, makin banjirrr…so sweet lah film nyaaa…
Itu semua, film agak lama, tapi seruuu….
udah pada nonton ilmare belom.. filmnya bagus loh..
iya keren,
ada versi hollywoodnya di main kan oleh keanu reeves & sandra bullock 😀
lake house .. 🙂
aku suka duaduanya..
di lake house ada keanu reeves
di ilmare ada jun ji hyun ..
hehe.. alurnya juga unik ^^
tp klo versi hollywood happy ending sdangkan korea sad ending kan yah?
yg hollywood bagus krn mank chemistry-nya bagus bgt antara dua pemain itu walo gw lbh suka lebih versi korea…. tp klo kt temen gw yg nonton versi hollywood duluan bilang bagusan hollywood…. intinya sih dua2nya bagus… sesuai selera ajah
tp Lake House adlh satu2nya film hollywood yg adaptasi film asia yg gw suka…. cz yg laen agak mengecewakan….
dulu pas denger hollywood mau remake agak pesimis ,, ntar hasilnya malah gak dpt feelnya. tp pas denger cast nya keanu-sandra langsung semangat ,, demen bgt nih gue ama nih couple. dan ternyata hasilnya emang sm bagus nya dng korea vers
eh, denger2 hollywod jg mau remake film korea lainnya ”old boy” ini jg salah satu film korea paling keren menurut gue, gak romantis sih tp briliant ,,
old boy tuh yg maen kang hye jung (sori klo salah ketik) kan yah? klo seandainya yg bikin martin scoserse mgkn bakalan bs bagus kyk the departed yg remake infernal affairs-nya hongkong (ini jg termasuk remake film asia favorit gw) mgkn bakalan bs bagus cz film old boy termasuk film serius yg klo mo dibikin remake musti bener2…. ato ga pk quentin tarantino jg mungkin bakalan bagus…
pengen nonton my sassy girl link nya ga nemu2…trus kalo ad susah didownload
bukanx film frozen flower tu film mesum ya?
qo bisa di bilang romantis sih?
cuma karena ada adegan itunya bukan berarti mesum ,,
secara general ceritanya emang bagus ,,
tp banyak bgt adegan itux,mana ada adegan gayx pula,kalo film ini sih ga romantis,tp tragis,
kan endingx pada mati semua tu.
huehehehue…
iya tragis karena menceritakan tentang cinta & pengkhianatan 😀 ngeliat raja & ratu rebutan insung oppa 😆
filmnya emang rate 21+
frozen flower setipe bgt ama film POB nya kim nam gil ,,
itu bnran ga sih mereka yg meraninnya??? shockedd !
O.O .. ada yang kelupaan.. Chingdeul.. adalagi film romantis Korea. sebagai referensi kalian :
– ‘HUMMING’ ni film teman2ku yg cowo’ saja pada suka… yg jadi tokoh utama cewe’nya yg main di my boyfriends is type B,, 🙂
– 2 face my girlfriend’ sumpahh,, mukanya cowo’nya lucu abiieess 🙂
– beast and beauty juga lumayan lah.. shin min ah yg main..
2 face of my girlfriend jorok ah,,tp kocak,,masa muntah d permainan gitu,,wahana permainan apaan gitu namanya gak tau aq,,
trus pas tokoh ceweknya mau diludahin sm tokoh cowoknya itu jg nggilani bgt,,,tp keseluruhan kocak abis,,pemain co.ny kyk pemain indonesia yg biasany main si pitung/tokoh betawi..
waduh kalo film romantis korea jarang bgt nonton seringnya serial drama hehe nanti mau nonton deh di youtube/beli di toko kaset kalo ada -_-
Mau nambahin..
Klo kata aku When Romance Meets Destiny jg romantis.. Komedi romantis sih tp bgs aj.. Cara kakak bradik bwt dptin cintanya msing2 dgn cara yg beda yg bkin lucu n bgs.. Yg main Kim Joo Hyuk (yg main di the servant jg) n Lee Yo Won (yg jd queen seondeok n main di 49 days)
cingu kalo soal download aku mau bagi link nih..
coba deh doramax264.com
mnurut aku di situ lumayan lengkap.. soalnya banyak film/drama korea, jepang n thailand..
cara downloadnya juga gampang, ga pake registrasi trus hampir smua ada link ke mediafire (mnurut aku sih paling enak pake mediafire) hehe…
size nya juga lumayan…
hmmm, kalo
Waahh,,makasi bgt chingu bwt infonya.. Cz slama ini sukanya donlot dr indowebster aj..
Nah,,stuju bgt.. Emg mnurut aku jg donlot via mediafire lebih enak.. Lbih gmpng aj..
Skali lg gomawo yaa ^^
yup..
sama2 😀
*koq komen ku kepotong ya*
hmm kalo film banyak juga yg aku suka..
millionaire first love
do re mi pa sol la do *keren*
my girl and i
a moment to remember
the classic
my sassy girl
sad movie
little bride
200 ponds beauty
masih banyak sih yang bagus..tapi udah ga bisa ingat sekarang ^^
Winter Sonata !!
Hahaha #Jadul Mode On!
cuma tau my sassy girl doangs u,u
emm.. aku gasuka nonton film romantis. aku sukanya komedi romantis ^^ jadi yang aku tau cuma my sassy girl doang *itu juga gapernah nonton*
cara donlod film gimana chingu? bagusan donlodnya dari mana?
mohon bimbingannya ya
6,7,8 aq gk tw filmnya yg mana wkwkwkwkwkwk xD
emang deh my sassy girl ampe diulang berulang2 kali gk pernah bosen xDDD
my tutor friend juga seru kok ^^
frozen flower? iya bnr, sbnrnya ceritanya bagus aktingnya ji hyo jg keren, dy cocok bgd jd ratu…
adegan hotnya jg mantep hahahahahaha xDDDD
little bride jg seru, ^^
yg chaging partner knp gk masuk ya? meskipun sama2 ada hotnya juga tp itu bgs loh….
milliuner 1st love jg, pdhal nangis itu >O<
Ayay~ My Little Bride masuk (^^)
pengen donlot tp g tw dmn 😥
jd tw’n cm nunggu pak tani doang.. :p
sekarang perkembangan film2 korea begitu menakjubkan dan pertumbuhannya sangat pesat. banyak film korea yang memenangkan penghargaan, saya sangat suka sekali film2 kore dan telah membuat blog mengenai film2 korea dan asia 🙂
saya setuju dengan list yang anda buat terutama my sassy girl ..mantap !
Heart is… bikin termehek mehek….
my sassy girl emang bagus,,.. tp ad kah yg tau bahwa my sassy girl itu kelanjutan dari film winstruk..?? kalo dah pada tau.. yaa maaph..hehhe
numpang nambah list film sad”is korea gan,..
Harmony”
Heartbeat”
Heartbreak Library”..
Dll
klo yg serial, cobain KBS drama special (klo di negri kita, sejenis FTV) 40eps…
klo yg drama comedy,..
My Boss My Hero”
My Girlfriend Is an Agent”
My Scary Girl”
My Wife Is A Gangster”
Petty Romance”
Daddy Long Leg”
My Might Princes”
Dll
Try to Remember jg bgus…,
Wedding Dress bgus jg ¤ni pilm bkin tmen”Q pda nangis¤…,
When Love Meet Destiny bgus..,
Sin of Family bgus…,
Postman to Heaven bgus..,Romantic Heaven bgus.,
Sword with noname bgus beud.,ltr blkgna pas jaman krajan..,
My Girl and I bgus.,
1 lagi punya taehyun yg sedih.. XD
Miracle of giving fool…sukses bikin banjir
yang terbaru apa ya film korea romantis ??
Film Daisy (2006) sedih juga n recommended bgt buat ditonton..
cinta dalam hati gitu..
pemainnya si cantik Jun ji Hyun sama Woo-sung Jung..
sedih n mengharukan pokonya..
tonton harmony deh , nyesek sumpah ….
Reblogged this on shimafanissa.