(News) Fans Noona Jaejoong Membangun Sebuah Dana Beasiswa Atas Namanya!

Published 08/12/2011 by yeppopo

Sebuah grup fans Noona Jaejoong yang menyebut diri mereka sendiri  ‘HEROSE‘ mengumpulkan perhatian karena membangun  ‘Kim Jaejoong Boomerang Scholarship Fund‘, yang menyumbangkan uang untuk The Beautiful Foundation atas nama dirinya.

Yayasan beasiswa dimulai dengan keuntungan2 dari  ‘Herose goods’, merchandise yang mereka jual di fancafe resmi mereka official fan cafe, www.herose.co.kr. Sumbangan tidaklah hadiah sekali waktuu tapi dengan bantuan dari sponsor2 yang berbeda, mereka berencana untuk terus membantu mengirimkan  harapan untuk anak2 di seluruh dunia yang dalam situasi2 yang sulit.

The HEROSE dibangun sekitar 2 tahun lalu dan mereka tidak hanya mendukung karir Jaejoong dalam beragam cara, mereka juga  secara berkala mensponsori organisasi2 anak2. Mereka menamai dana beasiswa mereka   ‘Boomerang’ dengan ide dimana “Cinta itu seperti sebuah boomerang. Kami percaya kalau saat kami  menanamkan harapan dalam hati orang lain, kami akan  menuai sebuah cinta yang lebih hebat yang akan dikembalikan kembali pada Jaejoong.”

The HEROSE fans noona baru2 ini menggelar sebuah konfrensi di The Beautiful Foundation untuk pembangunan dari “Kim JaeJoong Boomerang Scholarship Fund’ dimana mereka mengatakan, “Kami meminta untuk kalian terus tertarik dan mendukung seperti kami melanjutkan sponsor kami. “

Netizens yang mendengar berita ini memberikan komentar2 yang mengatakan,  “Fans Kim Jaejoong sangat baik“, “Bagaimana mereka bahkan memikirkan hal itu? Baik fans dan Jaejoong mengagumkan “, and “Kim Jaejoong pastinya bangga juga“.

Source & Image: TVReport via Nate

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

16 comments on “(News) Fans Noona Jaejoong Membangun Sebuah Dana Beasiswa Atas Namanya!

  • Kereeen Bgt salut sbg fansnya jj oppa..JJ Oppa Tdk Hnya Drimu Yg Brhti Mulia,tp bhkn Fans2 nonna mu juga…..
    HEROSE DAEBAK,
    JJ OPPA Saranghae><

  • Ternyata Jae Oppa memberi pengaruh yg baik buat fans nya ..

    banyak pahala nih jae oppa 😀
    daebak lah buat oppa .. hwaiting

  • pas baca judulnya, semper berfikir kayak gini… ‘hah, emg noona nya jaejoong itu artis apa? kok punya fans segala?’
    eeeh ternyata, fans jaejoong yg usianya diatas jaejoong alias fans noona~
    heeh~
    but…. keren bgt sumpah itu herose itu~ mulia bgt!

  • wah .. bener deh Cassie keren banget… bangga banget jadi bagian dari Cassie yg selalu peduli sesama dan baik hati 🙂 Joongie pastinya bangga 🙂 salut !!! Cassie daebak, Jaejoong daebak ! 😀

  • Tinggalkan komentar