(News/Video) Phobia Sunny Terhadap Ledakan Menyerang Lagi!

Published 10/08/2011 by yeppopo

Selama performane pada 6 Agustus, trauma Sunny dan image terkejut tampak diatas panggung, karena reaksi dari suara keras kembang api yang menarik perhatian fans.

baru2 ini sebuah post berjudul, “Sunny menutupi dadanya dari shock karena kembang api yang tiba2” telah dipost di sebuah portal komunitas online, bersamaan dengan video performance.

Di dalam video yang direkam fans, terlihat kalau Sunny terkejut dari kembang api yang tiba2 mucul di panggung selama performance Gee mereka.

Di dalam post dijelaskan, “Karena dia sangat kaget atas kembang api yang tiba2, sejenak dia tidak bisa mengikuti langkah2 dance”.

Fans yang membaca post merasa sangat bersalah pada Sunny sedangkan netizens yang menonton video berkomentar,  , “Mendengar kalau dia traumatis dengan kembang api, tampaknya dia benar2 (?!)” , Saya merasa bersalah melihat wajah takutnya”. 

Di sisi lain, pada variety show 2009 Sunny diungkapkan kalau dia masih takut dengan ledakan2 suara hinnga sekarang, sejak pengalamannya dari jurang peprasngan ketika dai masih bayi.

Berikut videonya:

Credit: Seoulntn.com + l22520mm@youtube.com
Translated by: imwhywhy@fanwonder.com

via: Dkpopnews

Indo Trans: Yeppopo

12 comments on “(News/Video) Phobia Sunny Terhadap Ledakan Menyerang Lagi!

  • sekilas sunny unni mirip ma jung so min unni (oh hani) ya?? #ganyambung
    tapi sunny unni abis denger ledakan(?) itu kok jd lemes gitu ya??

    • dia punya trauma,
      dulu pas masih kecil sempet tgl di kuwait, yg pas itu juga lg perang,

  • Tinggalkan komentar