(News) B2ST Mempesonakan Fans dengan Plot Dramatis MV “Fiction”

Published 17/05/2011 by yeppopo

Pada 17 mei, B2ST akhirnya mengungkapkan MV yang mereka untunggu untuk comeback mereka “Fiction“. MV berdurasi 5 menit dan berkualitas tinggi ini telah  dianggap sebagai sebuah ‘music drama’ diantara fans musik di YouTube and Gom TV.

MV  menampilkan adegan2 dramatis yang dijalin dengan potongan2 koreografi. Dengan deretan lirik2 heartbreaking, di dalam video dapat terlihta Junhyung tidak mau menerima kalau wanita yang ia cintai (Park Bo Young) pergi meninggalkannya.Dia mulai menulis sebuah cerita fiksi di kepalanya untuk meneruskan romancenya dengan wanita itu,  sebagaimana dicontohkan oleh adegan2 yang keluar masuk dari imaginasinya, yang  kontras dengan realitanya.

Dalam respon atas  perhatian yang luar biasa mengenai comeback mereka,  leader Doojoon tweeted,kami semua bertekad untuk melalui ini seolah2 kami semua kembali memiulai lagi. ini adlaah album pertamakami. Kami akan menari dan menyanyi seperti ini adlaah pertama kalinya untuk kami. Syaa menundukkan kepala saya dan meminta kalian untuk mendukung kami. ”

8 dari 10 lagu mereka yang ada dalam  “Fact and Fiction” saat ini berkompetisi satu sama lain di antara  ‘Top 10′ di chart2 musik. Sementara itu, perilisan pertama mereka “Rainy Days“,  juga masih kuat.

credit: allkpop

Indotrans; yeppopo

13 comments on “(News) B2ST Mempesonakan Fans dengan Plot Dramatis MV “Fiction”

  • Blm liyad yg ini…tp lbh pngen liyad mv On Rainy Days (iya klo dbkin),,bgus tu ORD klo dbkin ost drama,,psti mnyntuh bgt dh…

  • Tinggalkan komentar