(News) Changmin TVXQ tidak ingin calon istrinya berusia lebih dari 30 tahun!

Published 14/04/2011 by yeppopo

TVXQ Yunho mengakui kalau dia ingin menikah di usia 32 tahun.

Saat tampil di tvN  “Taxi“, Yunho menyatakan, “Jika saya pacaran saya akan menjadikan ini privat (merahasiakan) . Saya juga ingin menikah di usia 32 tahun.”

Changmin menambahkan, “Saya ingin partner saya berusia tidak lebih dari 30 tahun.” Saat  MC Lee Young Ja bertanya kenapa, Changmin menjawab sambil tertawa, “Karena saya rasa ini akan sulit memiliki anak.”

Episode mereka ini akan ditayangkan pada 14 April!

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans: yeppopo

9 comments on “(News) Changmin TVXQ tidak ingin calon istrinya berusia lebih dari 30 tahun!

  • hey dongsaeng, kamu pernah ada crita apa2 gitu sama siapa aja?
    aku baru taunya iu neh..,
    ne,, pasti dapet cewe baik2 sesuai kriteria ya de’… noona loves you!!!

  • Ya ampun nungguin aku ya oppa,, beda 5taun bukan penghalang ya buat kita tapi ngga usah nunggu sampe 32taun, 30taun cukup aku ngga papa kok oppa nikah umur 25taun wkwkwk *dibakar cassie

  • ya bnr oppa…
    cari istri jgn di atas 30th soal na kl mpe istri na hamil di usia 35th dpt meningkatkan bayi lhir dg resiko malformasi kongenital kya sind. down,bibir sumbing, dll

  • ya setuju..
    mendingan cari daun muda aja Max..
    ga nolak kok… (Gr bgt deh)
    lagi dengerin lagu HCI..
    paling suka ma suarannya Yunho di lagu ini. kalo suaranya Changmin paling suka di lagu She

  • iye bener minnie,,,,,klo udh 30 kasihan binimu nnti klo hamil,,,salut deh buat minnie inget resiko2 yg bisa trjdi pd sang istri nnti,,,haha…btw,,bruntung skli yg punya suami kyk kmu minnie…hikssss…T.T 😦 ..
    biar bgmnapun kmu tetep yeoboku minnie….jagiyaa….

  • Tinggalkan komentar