[NEWS] Aktris Choi Jung Yoon Ingin T.O.P yang jadi “suami” nya di “We Got Married”

Published 07/04/2011 by yeppopo

Aktris Choi Jung Yoon mengungkapkan kalau jika dia tampil di  “We Got Married” dia ingin di pasangkan dengan Big Bang’s TOP!

Choi Jung Yoon berbicara di press conference untuk drama terbarunya  “Manny” pada 7 april di Mapo-gu, Seoul, at tvN’s CJ E & M Center.

Dia mengatakan, kalau dia juga diinginkan untuk  bergabung “We Got Married” tapi karena suaminya adalah suami palsu dan bukan suaminya yang sebenarnya dan juga karena usianya 35 tahun, ini sedih.

Dia menambahkan, “Jika saya melakukan “We Got Married”, Saya ingin TOP menjadi partner saya. Beberapa waktu lalu saya benar2 menyukai Rain, saya mendapatka uang dan pergi ke konser Rain tapi karena Rain akan segera masuk wamil, saya berubah ke  TOP.

hahaha… siapa juga yang ga mau jadi Istrinya TOP… walaupun cuma boongan atau cuma sehari relaaaaaaaaaa……… hahhaaa

Source: daum1, daum2
Translated: Sammi@ibigbang

Indo Trans; yeppopo

32 comments on “[NEWS] Aktris Choi Jung Yoon Ingin T.O.P yang jadi “suami” nya di “We Got Married”

  • woott?? yahh..ahjummanim…ahjmma hrs bersaing dgn banyak yeoja…walo cuma 1 menit saya juga mau bgt lah jd bininya bang Tabi…

  • eitz…taby ntu punya q..hawduh saingan nambah banyak g cuma gadis gadis tapi tante2 juga…ommo…toppie…kau terlalu mempesona…

  • enak aj!!!!!!aq g rela dunia akherat d madu!! #sarap# *syap lo????* wduhhhhhhhh ahjumma,,,inget umur donk,, kl ga,, cri brondong yg laen aj,,
    bang tabi lgian g mw+g rela kl vip nangis drah,,

  • ha ha ha..
    ternyta y9 suka TOP 9 cm nax muda..ahjumma2 j9 pd p9n jd isti’a TOP,wlwpun suami b0on9n..

    aq j9 mw dech

  • ahjumaaaaa.!!!!!! jangan.!!!! gak boleh.!!!!!!*siap kuda2* he..aku padahal udah dukung bom itu sama top^^huee..!!! gue tetap dukung top sama bom.!!! bukan ahjumaa.!!!-__-

    chingudeul,please follow -> @YGentSalahGaul

  • GAAA BOLEH,, ahjumaa inget umur, heheheh.. kasian kan oppa masih mudah,, mending buat VIP yang masih muda kaya aku,, wkwkwkwkwk
    TOP hanya MILIK MAMA NYA, VIP AND YANG PALING VIP AKUUUUU !!!!

  • ayo para istri2 TOP, mari kita bersatu membentuk PIIT (prsatuan Istri Istri TOP)untuk memboikot we got married klo bner TOP jd suaminya si ahjuma.
    HIDUP PIIT !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • Tinggalkan komentar