(News) Yuri SNSD Bersahabat Dengan Aktor2 Di ‘Fashion King’?

Published 26/03/2012 by kimtae

Pada tanggal 26 Maret, sebuah showcase untuk drama baru SBS, ‘Fashion King‘ diadakan di Ilsan, Korea Selatan.

Staf drama hadir di tempat itu termasuk Girls’ Generation‘s Yuri, actor Yoo Ah In, Lee Jae Hoon, and actress Shin Se Kyung. Ada banyak foto yang diambil , tetapi beberapa foto yang lebih terlihat adalah foto Yuri bersama aktor rekan pemainnya . Sepertinya Yuri nyaman rekan mainya tersebut, ini menunjukkan bahwa para pemain mungkin lebih dekat selama syuting. Beberapa penonton menemukan foto manis dan hangat sementara yang lain mempertanyakan apakah mereka semua benar2 hanya berteman.

‘Fashion King’ menyiarkan episode pertamanya pada tanggal 19 dan mencapai 10% viewers, tapi turun menjadi 8,9% untuk episode berikutnya. Drama ini berkisah tentang beberapa desainer muda yang memerangi jalan mereka dari jalanan untuk menjadi perancang busana yang diakui secara global. Dan terdapat juga sebuah cinta segitiga panas .

 

Source + Photos: TV Daily via Nate (1), (2), (3)

credit : allkpop

indo trans : kimtae@Yeppopo

 

4 comments on “(News) Yuri SNSD Bersahabat Dengan Aktor2 Di ‘Fashion King’?

  • Paling juga buat naiting rating
    Ini hobi bgt yaa,, tiap drama snsd pasti kayak gini
    Yaah scandal lah,, yang jessica-lee dongwok lah,, trus ini yuri juga dikayak giniin. Ntar lagi sooyoung kan yg maen drama? Ga tau ah,, dunia perfilman korea kayaknya cuma mau numpang nama girlband doang!

  • gue stuju maa yang di atas,, Bukan mauu ngebash yaa,, gue juga g suka girlband atoo boyband jadiii aktor atoo aktriiss,, gue ngerasa mereka masiihh kakuu aja mainnya,, trus kasihan ma para aktor maupun aktriiiss muda kagak bisa dapet peran,, kecuali kalo mereka dah punya nama,, jadi intinya kalo mereka mauu jadi aktor atoo aktris harus jadi idol duluu yaa,, kasiiiiaaann,, yahh pokoknya semangat aja daahhh,,,

  • Tinggalkan komentar