Seungri Ngajak Nonton Konser, Siapa yang Mau???

Published 13/05/2011 by yeppopo

Hari ini 13 mei Seungri mengupdate me2daynya dengan mengupload sebuah video diatas bersamaan dengan pesan:

일본여행중인데 한국에 인기그룹 BIGBANG이 콘서트 투어중인가봐요^^ 저도 한번가볼까생각중이에요 같이가실분 !?

 Sekarang ini saya dalam perjalanan di Jepang, tapi saya rasa grup populer Korea  BIGBANG berada di sebuah tur konser disini  ^^ Saya memikirkan untuk pergi sekali. Adakah yang ingin datang bersama dengan saya !?

TAGS: 뻑이가요 리허설중 16000명 마끄하리메세 치바 도쿄와 하레루 우리공연장 상암구장 뺨치는규모

credit: vioffbb/me2day

via: ibigbang

Indo Trans; yeppopo

22 comments on “Seungri Ngajak Nonton Konser, Siapa yang Mau???

  • saya.. saya.. saya..
    #teriak pake toak

    tapi jauh atuh akang,, kada duit pergi kesana…
    dibayarin mau…..

    seandaix bisa jadi jinny oh jinny ,, tinggal cling kedipin mata nyampe dehh d’sana..
    bahkan d’samping akang panda…

  • Ya aaaammppuuunnn…. Babonkuuuu… Aq mau ikutan, kalo aq di ajak nnton konser d sana, aq bwa tempe mendoan, karedok, sayur jengko, pepes tahu, bakso, sate, makanan kesukaannmu, nanti kita gelar karpet disana, kamu nyanyi aq poto”,, hahahahaahaaaa,,,,,^,^”

  • aku!aku!aku!aku!!!!!
    Tapi jeput aku dulu ke Indonesia ya oppa! Ntar baru kita ke Jepangnya bareng2….
    #mulai ngayal tanpa batas…

    @miehe: mau nonton konser apa mau piknik cingu? Banyak amat tentengannya??
    O.o

  • Tinggalkan komentar