(News) G.O & Mir Berkompetisi foto2 masa lalu!

Published 14/04/2011 by yeppopo

 

MBLAQ’s Mir and G.O. berkompetisi foto2 masa kecil mereka di twitter.

Pada 13 April, Mir tweeted, “Foto2 masa lalu saya, saya akan mengupload satu per satu” dan mulai mengungkapkan foto2 masa kecilnya.

Di salah satu foto, dia terlihat sedang memakai seragam sekolahnya sambil berpose dengan teman2nya. Fans tertawa melihat pipi chubby Mir dan matanya yang lebar.

Setelah Mir, G.O. tweeted, Lalu saya juga akan mengupload foto2 masa lalu ” dan berkompetisi fot2 mereka. Pertama dia mengupload sebuah foto dirinya memakai sebuah atasan merah terang, yang menunjukkan kalau dia seorang fashionista sejak lahir.

Mir merespon dengan tweet, “Oh, saya tidak bisa kalah” dan mengupload foto lainnya dimana dia berdiri di depan sebuah danau.

respon terakhir, G.O. tweeted, “Saya tidak bisa kalah dari Bang Chul Yong (Nama asli Mir). Ini adalah pesta ulang tahun saya! DI samping saya adalah sebuah Goryeo Celadon jar yang saya terima sebagai hadiah.

Netizens berkomentar, “Wajah Chul Yong di setiap gambar looks very tan”, “Saya ingin memukul pipimu”, “Upload lebih banyak foto lagi please“.

G.O

 

MIR

 

Source: Star News via Nate

credit: allkpop

Indo Trans; yeppopo

7 comments on “(News) G.O & Mir Berkompetisi foto2 masa lalu!

  • Tinggalkan komentar