(News) Song Hae Kyo Akan Merilis Album Foto ‘Song Hae Kyo’s Moment’

Published 26/01/2011 by yeppopo

Hallyu Star Song Hae Kyo (29) akan menerbitkan album fotonya yang berjudul “Song Hae Kyo’s Moment” pada tanggal 28 Januari ke pasaran, menargetkan seluruh dunia. Perusahaan penerbit Nangman Books mengatakan pada 24 Januari, “Song Hae Kyo akan menerbitkan album foto pertamanya yang berisi foto-foto dirinya yang diambil ketika ia mengunjungi  enam negara termasuk Prancis, Italia, USA, Argentina dan Belanda. Buku akan diterbitkan dalam jumlah yang terbatas, dan keseluruhan dari dua ribu buku yang diterbitkan akan memiliki nomor seri tersendiri. Sebagian diantaranya telah dipesan oleh pasar luar negeri.

“Fotografer fesyen terkenal Peter Lindbergh dan Helena Christensen, yang dahulunya adalah seorang model, berpartisipasi dalam pembuatan album foto. Perusahaan penerbit juga menambahkan “Sekitar 150 anggota staf bekerja bersama untuk mengambil foto dari saat-saat indah aktris Song Hae Kyo mulai usia 20 hingga 30 dan kami telah menyeleksi foto-foto terbaik dari total 400 foto.” Dan lagi, bintang-bintang China seperti Tony Leung, Zhang Ziyi, Yang Ziqiong, Wong Gaa Wa, danWu Yusen meninggalkan pesan untuk Song – yang tak diragukan lagi sebagai hallyu star – di prolog.

Perusahaan penerbit mengatakan,” Song Hae Kyo sedang mempersiapkan album fotonya yang kedua di Korea, dan sebagian dari keuntungan penjualan album akan didonasikan ke sebuah yayasan anak.

 

Source. english.kbs.co.kr
Indo Trans: StalkingHero@hallyucafe.wordpress.com

Tinggalkan komentar