(News) T.O.P Mencairkan Hati Istri Dari Komedian Jepang!

Published 04/04/2012 by yeppopo

T.O.P mencairkan hati dari istri komedian Jepang, Komoto Junichi.

Pada 2 April, Big Bang menjadi bintang tamu di  Nippon Television’s Music Lovers dimana mereka perform 4 lagu. Dalam segmen bicara, member2 membuat orang tertawa dengan kesan mereka dari selebritis2 Jepang terkenal dan  pengetahuan akan frase2 populer.

Di episode yang sama, komedian Komoto Junichi juga menjadi salah satu bintang tamu dimana dia mengungkapkan kalau istrinya hadir di studio. Tapi dia mengejutkan banyak orang dengan mengungkapkan kalau dia (istrinya) datang bukan untuk mendukungnya tapi  Big Bang.

Junichi, yang sebelumnya membuat headlines di Korea untuk audisinya di Mnet Superstar K3, membagi, “istri saya adalah fan Big Bang. Dia pergi  ke event jabat tangan kalian.” Dia lalu menunjuk istrinya di kerumunan dengan mengatakan, “Istri saya disana.” 

Saat diungkapkan kalau T.O.P adalah member favoritnya, dia menaruhkan tangannya ke atas kepalanya untuk membuat sebuah hati untuknya. Terhadap ini,  Junichi membuat sebuah ekspresi cemburu sebagai sebuah lelucon dan mencoa membuat hati yang lebih besar untuk istrinya. T.O.P lalu merespon dengan   memberikan beberapa banyak hati dngan tangannya untuk menyenangkan kerumunan.

Big Bang dijadwlkan memulai tur Jepang pada 17 Mei.

credit: Enewsworld

Indo Trans: Yeppopo

29 comments on “(News) T.O.P Mencairkan Hati Istri Dari Komedian Jepang!

  • klo aq dah pingsan duluan tuh digituin XD huwa…..gak kuat..senyumanmu bang #mimisan

    #semakin bnyk yg teracuni kharismanya Tiopi 🙂

  • Cuma pengen koment : Tabi Oppa, please..hitamkan lagi rambutmu.. *mata berkaca2*

    Honestly..i’m not really like your hair colour..

  • ettttdaahhh.. si tante bisa aja memanfaatkan suasana dan status..

    tante, bukan situ aja yg cair hatinya liat bang top.
    hatiku sudah membeku, meleleh, mencair, menghangat, memanas, sampe bergejolak dan sekarang gak karuan bentuknya karena namja yg satu ituuuuu… CHOI TOP

    oke, terlalu lebay =_______=”

  • tadi malem baca d’bigbangupdates kekekekekeekeeee nih emak2 mantap pergi k’acara suami bukan buat dukung suami tapi pengen liat Tabi Oppa lol

  • pas nonton video nya ngakak *padahal gak ada sub nya* ,,,, apalagi yg pas tabi disuruh ngikutin gayanya ntu mc yg nunjuk2 ke penonton sambil muka dipenyok2in , untung tabi nya gak bisa kalo bisa hahahaha gak kebayang hahahaha……..

  • daebakkk,.. bang tabi emang daebak,.. tapi diibalik itu semua bang tabi emang binguu,.. beda dari yang lain, punya 8 dimensi kepribadian,.. kadang jadi cutiest angel lah kadang jadi killing angel,.. wuihh,… klo yg ini mah jadi cutiest,.. tp pas yg ciuman di depang umma dia, dia emang jadi bingu,..

    ToT

  • Tinggalkan komentar