(News) Girls’ Generation Menjadi Model Iklan Untuk ‘LG Cinema 3D TV’

Published 17/01/2012 by yeppopo

LG Electronics Korea telah mengumumkan pada 16 Januari kalau girl group popular   Girls’ Generation, terpilih sebagai model2 baru untuk brand   Cinema 3D TV mereka.

Melalui kolaborasi ini,   LG berharap untuk   menggabungkan naiknya popularitas secara global dari  Girls’ Generation bersama2 dengan   Cinema 3D TV ini, dan meningkatkan image mereka sebagai produk konsumen yang ramah untuk massa.

Dalam beberapa bulan mendatang, LG akan  melakukan kampanye pemasaran baru mereka dengan  Won Bin, dan model baru Girls’ Generation.

Seorang PR LG PR mengekspresikan, kami berharap kalau dengan bekerja sama dengan   Girls’ Generation, yang sedang menikmati naiknya popularitas dunia saat ini, ini akan membantu  LG  untuk meningkatkan image  3D TV ini juga.

Source: Digital Times via Nate

Credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

23 comments on “(News) Girls’ Generation Menjadi Model Iklan Untuk ‘LG Cinema 3D TV’

  • tiap hari liat soshi di tv yeeei poto lg ah ama tiruan kartonnya *maaf om won bin karna gabisa ktmu yg asli karton pun gpp*

  • Mudah2an aja iklannya masuk Indo… hehe… gw pelototon deh tuh iklan gk bakalan ganti channel klo lg iklan tp klo lg gk iklan gw pasti ganti channel. wkwkkwkk….

  • yakin deh gua.. penjualan LG makin naik n laris manis..
    wonbin aja yang bawa ntuh iklan larisnya bukan main .. apalagi soshi… hehehehehe

    LG bakalan kena virus the power of nine…

    • Uda nonton dan commentnya akhirnya mereka bisa sedikit melepaskan streesss walaupun minus Yoona dan ruangannya terlalu sempit utk mereka 8 + 5 = 13org

    • dorm snsd kan memang berantakan hahaha.
      MC kim shinyoung unnie kan suka main ke dorm mereka trus dia bocorin gitu sambil ngasih pesan buat mereka hahahaha.

  • PR LG “kami berharap kalau dengan bekerja sama dengan Girls’ Generation, yang sedang menikmati naiknya popularitas dunia saat ini, ini akan membantu LG untuk meningkatkan image 3D TV ini juga.”

    pasti naik deh…….axaxaxaxaxa……

    kirim TV nya ke rumah ya..di bungkus 1 bang~

  • Tinggalkan komentar