[News] SNSD Membagi “Menu Rahasia” untuk Menjaga Tubuh Mereka Tetap Kurus!

Published 06/12/2011 by kikawaiii

Popteen’ (sebuah majalah fashion remaja di Jepang) edisi Januari 2012 menampilkan sebuah segmen spesial berjudul “Uwasa no Hallyu Diet Juseyo SPECIAL” (Rumor2 Diet Artis2 Korea, SPECIAL); dimana girlgroup2 populer akan mengungkapkan “menu2 kurus” mereka.

Dalam edisi ini, Shoujo Jidai (SNSD) membagi ‘teknik rahasia’ mereka untuk menjaga tubuh mereka tetap indah.

Banyak orang mengenal SNSD karena dance keren yang menunjukkan kaki2 indah mereka. Para member memakai make up badan sebelum konser, tapi kiat mereka sebenarnya adalah mengonsumsi 1.200 kalori makanan2 super sehat setiap hari.

Menu Berkalori Rendah SNSD‘ terdiri dari suatu kombinasi beras merah, namul (suatu hidangan Korea yang terdiri dari sayuran seperti bayam, kecambah, dan lain2), brokoli, dan ayam. Beras merah dan brokoli adalah sumber yang kaya serat makanan dan member2 SNSD mengonsumsi dada ayam secara rutin untuk membantu menjaga lemak pada pipi mereka sambil membentuk otot pada saat yang sama.

 

Source: Model Press

credit : tokyohive

indo trans : kikawaiii @yeppopo

TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

30 comments on “[News] SNSD Membagi “Menu Rahasia” untuk Menjaga Tubuh Mereka Tetap Kurus!

    • Nyiksa?? Hadeehhh… Dibaca dulu atuh..
      Kan uda ditulis itu makanan super sehat.
      Beras merah : well tu beras hrganya lbh mahal dr beras biasa, kaya vit B.
      Dada ayam rutin : asupan lemak dan protein hewani.
      Sayuran sehat : bayam kcambah brokoli itu kaya zat besi, mineral, vit C n A.

  • sorry nih,kalo menurut gw ini bukan nyiksa tapi lebih ke kesadaran diri sendiri aja sih sebagai publik figur buat menjaga penampilan dengan makanan super sehat n olahraga teratur tiap hari……..

    bagi orang yang belum terbiasa sih,membaca artikel itu aja mungkin udah menyiksa banget,apalagi harus ngejalanin……..

    tapi semuanya kn ada efek timbal baliknya,,,,,dengan makanan super sehat n olahraga teratur tiap hari maka hasilnya ya seperti unnie2ku yg cantik diatas…… sesuju?

  • kalau lagi diet saja makanan mereka seperti ini tapi kalau berat badan mereka tetap stabil, mereka akan tetap makan apapun yang mereka suka termasuk junk food, snack, dan makanan-makanan khas korea

    • yup bener kalo berat badan stabil mereka ga akan diet jadi mereka diet kesadaran diri aja dan seperlunya.. malah gue lebih sering liat mereka makan hahaha.. mereka mahal di makanan soalnya gampang laper lol..

  • menurut gue sih ya cara maka mereka tergantung deh.. ga selalu porsi makannya selalu seperti itu..
    kaya kata hyo unnie kalo berat badan naik kita diet kalo engga ya mereka makannya juga ga teratur.. menurut gue sih emang mereka udah punya turunan kurus jadi mau makan banyak pun ga akan gendut..
    mereka makannya banyak loh apalagi duo shikshin itu tapi emang dasarnya juga ga bisa gendut ya tetep aja kurus.. mereka suka banget ngemil cemilan yang bisa bikin gendut tapi emang ga bisa gendut.. kaya kata si maknae juga ada saat kita diet karena kita harus menjaga penampilan kita terutama bagian pipi kalo makan banyak bisa menggemuk..

  • snsd mah doyan makan,apa2 makanan. klo sooyoung n yoona mau makan sebanyak apapun g akan gemuk. Gw ingat Yul dl pernah diet ketat ampe kurus bgt bt ngeballin badanny,sekarang liat dh hasilny d The Boys badan Yul yg paling bagus.

  • ok… mari kita catat anak2..
    tp syang menu rahasianya terbilang susah buat anak kos yang cuman modal sajian warteg doank.. hahah*nasib2*

  • Nyiksa gimana sih???? Hadehhh???? Mbok ya dibaca dulu!
    Beras Merah : well, tu beras harganya lebih mahal dr beras biasa, tu bagus bgt kaya vit B.
    Dada ayam rutin : sumber lemak dan protein hewani.
    Sayuran : vit A, C, B mineral zat besi.
    Jadi makanan mreka mnurutku bagus bgt! LOL bgt yg bilang ini menyiksa.

  • untung aku suka semua sayur..hohoho…tapi kayaknya masih aja susah makan kaya gitu…tetep laper…..T.T..beras merah? mahaaaal

  • beda bgt sama aku pola makannya .. kekekekeke 😛

    aku mah asal caplok yg ada di meja makan .. mau itu sayur kek , daging kek , semuanya masuk ke perut ..

    tapi emang dasar gen jdi gag bisa gemuk2 .
    liat aja kembaranku (yoona) sama kakakku (sooyoung) , wohohohohoh 😛 😛 😛

  • koq sedikit yaa??pdhl waktu nonton di SH kt’a porsi makan mereka kira2 bisa 3000kalori..bingung deh mana yg bnr (O.o)’

  • aku makanan apa ja suka ^^

    sayur tu enak lho, seger 🙂 (bagi yg ga suka, mianhe >,<)

    tapi biarpun aku suka makan, tapi aku tetep kurus –' aku pengen gemuk~
    ada yg tau gimana cara gemukin badan yg emg kurus? (keluar topik, hhe)

  • jeeeeehhh…. untung aku gakpernah diet. kalo iya aku pengen diet, aku pasti gabakalan makan yg kayak gituan :p
    terutama si sooyoung yoona… shikshin
    snsd yg cuma 9 member aja makannya lebih banyak dari suju yg 10 member,

  • aku suka semua menu diet diatas brokoli wah aku mau, kecambah aku enak sekali, dada ayam aku suka, sayur mah apa lagi, beras merah (?) gag pernah nyoba,, tapi aku suka semuanya

  • Tinggalkan komentar