24 comments on “(Photos) JYJ For NII

  • Jae honey,i love you soo much…YooSu,aku sayang kalian…admin yeppopo,di blog sebelah ada yg nyampah menggunakan id-mu YEPPOPO.Dia nyampah di artikelnya JYJ dan Kim Hyun Joong(yg aku tahu dan baca).Mulutnya sangat berbisa…bagi yg gak sadar mungkin dia kira itu kamu….

  • wah,,,,gak bisa nih aku ketinggalan…selir2 bang jeje udh pada komen masa aku sebagai permaisurinya ketinggalan…heheheeh *gubrak dibantai cassie n yg komen diatas ni # just kidding…miann
    bang jeje tambah ganteng aje nih…
    gilakkkk….bang jeje aku tambah semakin cinta…cepat pulang ya…
    JYJ emang tampan2 semua ya…^^

  • Untung udah liat foto2 suamiku tabi duluan,kalo ga selingkuh nich ma jeje..uchun ma junsu jg boleh deh 😛

    mantapkan hati pada myTOP
    *tapi ngintip poto diatas

  • Tinggalkan komentar