(News) Bagaimanakah Gadis Ideal Untuk Member2 B1A4??

Published 06/08/2011 by yeppopo

Baru2 ini B1A4 merayakan 100 harinya, dan mereka muncul di majalah Tailand Spicy edisi Agustus. Mereka pun menggelar wawancara dan memberikan beberapa hal mengenai kepribadian masing2 dan lain2.

Salah satunya  mereka ditanya mengenai kualitas2 dari gadis ideal mereka. CNU menunjukkan pengharapan yang berorientasi keluarga dengan menyatakan kalau dia suka gadis yang bisa menjadi teman dengan ibunya dan akan menjaganya dan keluarganya.

Baro menekankan pada komunikasi yang memilih seorang gaadis yang bisa berkomunikasi dengan baik yang akan mengerti dirinya sepajang waktu.

Leader Jinyong lebih posesif dengan menyatakan, “Saya ingin gadis yang mengerti saya dan hatinya harus hanya milik saya.”

Sedangkan Sandeul menagatakan, “Saya menyukai gadis dengan motivasi yang tinggi. Seperti saat dia sedang bekerja dia akan menaruhkan segala usahanya kedalam pekerjaan. Saya suka  role model yang baik.

Gongchan menutup dengan jawaban2 yang menyatakan, “hanya seorang gadis yang akan mengerti saya dan bisa mengerti satu sama lain itu cukup.”

credit: Koreaboo

Indo Trans; Yeppopo

8 comments on “(News) Bagaimanakah Gadis Ideal Untuk Member2 B1A4??

  • On on on,,,,, oennpoo,,, hehe maap ribut nihh,,, hehe ehermm,, onnie ku yang cantikk,, hehe kalo ada berita tentang block b ehemm,, bisa dipost gakk?? Ehehhehe,,, lagi demen2 nya dan lagi menggandrungi block b soalnya,, lucu2 orangnya trus lagunya bagus2,, hehehe,, sekedar permintaan kok onn,, jadi jgn terlalu dipikirkan *emang siapa saya??* hehe,, ahh jadi maluuu,, #plakk

  • Tinggalkan komentar