(News) Cerita Artis SM Entertainment yang Dicasting Di Jalanan Terungkap

Published 09/10/2012 by askarein

Cerita di balik dari pengcastingan beberapa artis SM Entertainment telah terungkap dan telah menarik banyak perhatian dari penggemar dan netizens online.

Sebuah posting di sebuah komunitas online mengungkapkan beberapa kisah di balik ‘Street Casting’ para artis SM , yang menarik perhatian dari staff dan orang dalam SM Entertainment.

TVXQ Changmin dikabarkan telah ditemukan saat dia bermain bulutangkis, sedangkan Super Junior Kangin ditemukan saat naik gajah di sebuah taman hiburan dengan teman-temannya. SNSD Seohyun diketemukan oleh manajer saat di kereta bawah tanah. EXO-K Sehun ditemukan oleh seorang manajer saat makan di stand makanan jajanan, dan kemudian diikuti oleh manajer selama 30 menit sampai dia berhasil dicasting.

Para artis tersebut berhasil dicasting oleh manajer SM dan memulai hidup mereka sebagai trainee, dan mereka sekarang sudah  mempromosikan sebagai anggota grup yang sangat populer.

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

26 comments on “(News) Cerita Artis SM Entertainment yang Dicasting Di Jalanan Terungkap

  • Hahahahaa… Paling gokil cerita nya Sehun, waktu itu dia masih SD, dia musti lari ketakutan gara2 takut diikuti noona-noona tukang casting.

    SM bener2 dah, mata-mata nya MANTAP!

    Tapi setelah lulus casting kan mereka sm aja, musti berjuang jd trainee, melewati masa2 yg ga gampang utk akhirnya bsa debut. Bersaing dg ratusan trainee lain.

  • Wow SM SPY is the best. Kalo aku liat video2 audisi peserta trainee, memang ya tuh para juri keliatan bgt mata jeli n cerdasnya.

  • OMG Sehun, hahahahaaaaaa..

    Jadi inget kata-katanya si Kyuhyun waktu ditanya kenapa dia bisa msk SM, “Aku tidak tahu mengapa mereka bisa menemukan ku, mungkin lain kali aku harus bersembunyi” LOL!

  • SM punya cara yang unik..
    tapi yg pas part Sehun, lucu banget.. pake acara lari segala..
    hahaha…
    dan yg part Kangin juga lucu, pas naik gajah bareng teman..
    ada2 aja SM staff..
    tapi hasilnya daebak. bisa menghasilkan idola2 Korea papan atas

  • Minho juga. Dia lagi berdiri di dekat jalan abis gitu dipanggil buat ikut audisi xD
    Katanya karena minho ganteng banget waktu itu. Pas audisi juga minho cuma disuruh acting nangis tapi malah ketawa. Eh malah itu yg buat dia lolos. Katanya sih soalnya pas ketawa minho ganteng banget (again) hahahaha

  • Para menejer casting ini menurutku gak cuma asal main casting aja, sepertinya mereka sudah mencari banyak informasi sebelum mengajak calon trainee dicasting.
    Misalnya : Baekhyun EXO, dia ditawari casting oleh staff casting SM didepan sekolahnya. Pd saat itu Baekhyun baru saja memenagkan festifal menyanyi rock wilayah setempat.

    Kalau Sehun, mungkin ceritanya staff casting ini sudah tau bahwa ada seorang bocah ulzzang bersertifikat yg msh free blm ada yg mungut *kekekeeekkee
    tp stlh melewati masa trainee bertahun2, Sehun dance nya jg keren.

  • LOL
    tajem amat ya mata’a ..
    orang lagi naik gajah apa’a yang diliat ya ?
    hehehe
    tapi emang mereka semua membuktikan klo SM ga cuma asal pungut aja …
    mereka sekarang udah jadi artis papan atas semua ^^

  • Tinggalkan komentar