Super Junior’s Foresight

All posts tagged Super Junior’s Foresight

Super Junior’s Foresight Ep. 2 Preview 2010.12.10

Published 10/12/2010 by s'ELF'ania

yay berharap ada yang berbaik hati tuk menterjemahkan acara ini …… *berdoa*

ini udah ada preview untuk episode berikutnya

Klik ini

kli ini tanpa yesung ….. dan ternyata di sini Foto Fenomenalnya Leeteuk … ga sabar nuntun…..

Super Junior’s Foresight Ep. 2 Preview 2010.12.10
Leeteuk,Shindong,Eunhyuk,Kyuhyun
Credit MBC Every1 | SuperLEEHYUNJOO @ yt

Share @icepluscoffee.wordpress,com

[VIDEO] Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, and Kyuhyun On Super Junior’s Foresight Ep.01 2010.12.08 – FULL SHOW + CUTS

Published 08/12/2010 by s'ELF'ania

akhirnya keluar juga nih…. tapi tanpa engsub…. mioan … nanti klo udah ada pasti aku posting okey

^^

Super Junior’s Foresight Ep.01 2010.12.08
Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, and Kyuhyun
Credit: lovelybaby | YesungCenter + LianS
Reuploaded by RaiBaka@yt
twitter.com/kumasj

Thanks to Icepluscoffee.wordpress.com atas share ini semua

DO NOT REUPLOAD VIDEOS

Full Show

Part 1 Part2 Part3

Yesung, Eeteuk, Eunhyuk showing their legs

Klik ini

baru satu video aja udah gulling2 ketawa… Baca selengkapnya →

Ommona Leeteuk

Published 25/11/2010 by s'ELF'ania

Leeteuk…… Leeteuk….

ga ada mati nya nih org, selalu ada aja iang di lakuin….. iang bikin para ELF terpana olehnya.  Transformasi dari AngelTeuk Bcome RockyTeuk ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Credits: 임귀당귀 (igdg.ivy.ro)
Reuploaded by: Excentrique @ SJ-WORLD.NET
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS. DO NOT MODIFY THE PICTURES.

Baca selengkapnya →