FanFict

All posts in the FanFict category

(FanFict) Onew: TIME MACHINE

Published 30/06/2012 by askarein

Annyeong!!!

Membawa FF kedua yang di post ke Yeppopo~~
FF pertama yaitu -Ours- tau gak?! hahahaha kalau gak tau, wajib baca tuh nanti. search yaaaa #maksaabis#
Sebelum nya, untuk menghindari di tuduh plagiat atau apa…. FF INI SEBELUM NYA UDAH PERNAH DIPOST DI SALAH SATU FANPAGE MILIK PENULIS SENDIRI DI FB.
Kamshamnida untuk para eonnie yeppopo yang udah ngepost FF dari saya!
Langsung ajah!!
Oh ya Mianhe kalau banyak typo (><)

#####

_HAPPY READING_

######

~TIME MACHINE~
 

  Author: Dewi Ayu Swastika as Choi Minra
Main Cast :  Yura Horvejkul
                         Lee Jin Ki a.k Onew
 
****** Baca selengkapnya →
Iklan

(FanFict) The Legend Of TOP’s Money

Published 26/06/2012 by askarein

The Legend Of TOP’s Money

1. Author : Rumichan

2. Judul : The Legend Of TOP’s Money

3. Kategori: Legenda, Action?(Ani..), Komedi garing, Chapter

4. Cast:

– Choi Seunghyun (TOP)

– Other BIGBANG member = Kang Daesung, Kwon Jiyong, Yongbae, Seungri

– President Of YG Entertainment = Yang Hyun Suk (YG Appa)

– Manajer TOP

Blog : bing-goo.blogspot.com

Baca selengkapnya →

(FanFict) I Wanna Be Sweet with you

Published 26/06/2012 by askarein

Tittle: I Wanna Be Sweet with you…

Author: Zhyra.Zhic

Rating : PG+16

Pairing: Lee Tae Min (SHINee) and San Dara (2Ne1)

Other Casts : Mrs Park (OC) as Dara’s Mother, Choi Minho (SHINee)

Genre: Romance, Little bit comedy

Length : One Shot (1008 words)

Theme Song: Play Etude (Kiss Note) OST, ElectroBoys ft. Hyorin Sistar – Ma Boy 2

 Disclaimer: I don’t own Lee Tae Min and San Dara here. They belong to themselves. This story is only a fiction. So please don’t sue me.

NB : ini pernah di publish d page fb aq, tapi gada yg baca. maksud aq ngirim ff ini biar karya q banyak yg baca, karena aq punya banyak banget ff tapi ga pernah aq publish. kalo ff q yg pertama ini di publish, kedepannya aq bakal kirim lebih banyak lagi ff yg udh aq buat. tq

 A/N:Ini semua imajinasiku…^^ Biar nggak bingung aku jelasin di sini deh. Orang yang digemari ama Dara itu Minho, haha. Trus apa yang diimajinasikan dara itu sebenernya dari apa yang dia lihat di televisi ama majalah, kalo yang di majalah itu artikelnya muat berita kalo si doi hobinya motoran begitu. Nggak penting juga sih tapi biar reader nggak bingung. Baca selengkapnya →

(FanFict) Don’t Have A Heart

Published 21/06/2012 by askarein

Title: Don’t Have A Heart

Author: Ty ChangMinholic SiwonniElf CassieShawol

Length:  Oneshoot

Genre: Sad Romance

Rating: PG-15

Casts:

–          Choi Minho (SHINee)

–          Kang Hyeseul (OC)

** Annyeong popoders,, ini adalah ff salah satu temen aku. aku suka bgt sama ff bikinan dia n dia bersedia buat nyumbangin ff nya buat di post di yeppopo. Thank you so much buat ty,, love you saeng. buat popoders yang udah baca ff ini jangan lupa komen ya, hargai lah fanfict2 buatan para author yang udah bersedia nyumbangin ff nya di yeppopo.. gomawo 🙂

Baca selengkapnya →

(Fan Fict) Because That Is You – One Shoot

Published 18/06/2012 by kimtae

Title                            : Because That Is You

Author                        : Nirwana ( www.nichanpark.wordpress.com  @nirwana_ncjw )

Genr                           : Romance

Rate                            : General

Length                        : Oneshoot; 3,712 words; 11 MS Word pages

Main Cast                  :

  • Cho Kyuhyun
  • Kim Byulhyun (OC)

 

Anyeong!! ^^

Saya kembali dengan FF baru

Makasih ya buat apresiasi kalian di FF ku yang sebelumnya. Gamsahamnida ^Bow^

Aku harap pada suka sama Oneshootku yang baru ya. RCL please….

 

“Hey!! Apa kau akan tetap duduk ditempat itu?” Tanya seorang gadis berperawakan pendek berpipi pualam tembam dan sedikit berisi. Gadis itu berjalan mendekatinya lalu duduk dihadapan pria itu.
Baca selengkapnya →

(Fan Fict) When We Meet Again [Part 1]

Published 18/06/2012 by kimtae

Author              : didafirdha

Main Cast         : Lee DongHae (Donghae),  Park Hyori (OC)

Support Cast    : Lee Taemin, member Super Junior lainnya.

Rating               : PG-15

Genre               : Romance , Friendship

Catatan Author: Annyeong! Ini FF pertama yang dipublish disini, semoga kalian suka 🙂 ini pure cuma fan fiction aja. waspadalah! Banyak typo bertebaran :p , don’t be silent reader karena komen kalian sangat dibutuhkan.

—————————————————————————————————————————-

*Flasback*

Aku berdiri di hadapannya, menatap dengan tatapan sendu, seolah tak ingin meninggalkannya.Lee Donghae sahabatku, maafkan aku.Ayahku di pindahkan ke Indonesia dan mau tak mau aku harus ikut dengan appa-ku.

“Maaf aku harus pergi” kataku menahan tangis. Baca selengkapnya →

(Fan Fict) Silence – One Shoot

Published 17/06/2012 by kimtae

Silence

Author : nyit2

Genre   : Friendship

Rating   : G

Lenght  : Ficlet

Cast      :

  • Choi Minho
  • Han Ji Eun

 

_________

“Annyeong haseyo, Choi Minho imnida. Bangapseumnida,” namja itu sedikit menundukkan badannya di depan seorang gadis penjaga toko bunga.

Senyum mengembang dari bibir gadis itu, ditundukkan kepalanya untuk memberi hormat kembali.

“Siapa namamu?. Kau belum menyebutkannya.”

Jemari gadis itu bergerak menyentuh papan kecil yang tersemat di bagian kanan dadanya. Minho dapat membaca dengan jelas nama yang tertera di sana Han Ji Eun.

“Senang bisa berkenalan denganmu, Ji Eun-ah. Terima kasih untuk bantuanmu selama ini, bunga-bunga yang kau pilihkan sangat disukai kekasihku. Aku tidak pernah menyesal membeli bunga di sini.” Baca selengkapnya →