FanFict

All posts in the FanFict category

(Fanfitc) No Title

Published 02/08/2012 by askarein

Author : Michelle Laurent

Cast : Member BIGBANG

Genre : Humor Gaje. Out of Characters, Drable FF

Rate : General

Note : ini cuma ff biasa doang. Kalo author ada salah dalam pengetikkan atau apapun, tolong jangan marahin *?* author juga manusia yang tak sempurna /eaa. Mian yah kawan-kawan kalau ff nya jelek….maaf juga kalo pake kata gue-elo xD kan biar gaul ghetoo.. :p

———- Baca selengkapnya →

Iklan

(Fanfict) SILLY GIRL

Published 02/08/2012 by askarein

SILLY GIRL

Title     :           Silly Girl (Part 1)

Author :           Yesunggyu – Amalia Laili

Length :           Continue

Genre   :           comedy, friendship

Cast     :           Amber (Yoo Eunyoung), Key (Kim Kibum), Nicole (Jung Youngjoo), etc

……………………….. Baca selengkapnya →

(Fanfict) What If

Published 02/08/2012 by askarein

Author            : Fha (@fhanee_La)

Leght              : Oneshot

Genre              : Romance

Cast                : – cho Kyuhyun Super Junior

–         Han Da Eul ( as you)

–         Member of Suju and other illustration cast

Rating             : PG-15

 

Ini fanfic pertama saya, jadi mohon maaf jika banyak kesalahan di dalamnya. Setting waktunya saya ambil ketika album 5jib Suju rilis dan meski bias saya adalah Kibum, tapi saya lebih suka pake Kyuhyun untuk Fanfic ^_^…

…Happy read…

 

ooOoo

  Baca selengkapnya →

(Fanfict) Beautiful Mistake

Published 23/07/2012 by askarein
Tittle : Beautiful Mistake
Written by: @Fefebbrina
Cast:
-Choi Seung hyun
-Park Bom
-Hyunwoo As Bom’s Son
-Other Cast: Bigbang member, 2NE1 member, and blablabla *apadah*
PG: 15
Genre : Family , Romance
OCC: awas banyak typo wkwkwkw… nulisnya ngebut ceritanya ngawur tetep jangan lupa RCL ya ching :* (kissue)
Length : Oneshoot
  Baca selengkapnya →

(Fanfict) Loving You From Heaven Part 1

Published 23/07/2012 by askarein

Author             : StarLightYun

Genre              : Romance, Sad, Melostory

Cast                 : Cho Kyuhyun

Park Sunjin ( OC )

Cho Ahra ( Kyuhyun’s noona )

Park Sojin ( Girls Day ) ( Sunjin’s eonnie )

Shim Changmin

Kim Junsu

Leeteuk ( as malaikat )

Lee Haeri

Jung Yunho

Kang Minkyung

 

 

Annyeong… ini FF pertamaku. Aku baru inget klo aku hrsnya bwt FF ini sedih, tetapi…

Smp kpl aku botak *lebay*, ya udh, aku bwt sesuai pikiran aku aja.

 

Oh ya, FF ini pernah aku posting di FB aku. Mohon read ya…

 

Ok, check it out… Baca selengkapnya →