[News] Kim Tae Hee Menjawab Pertanyaan Mengenai Hubungannya Dengan Rain

Published 12/03/2013 by Aiden탑

Kim Tae Hee berbicara tentang hubungannya dengan Rain dengan hati-hati.

Drama SBS ‘Jang Jung Ok, Living in Love’ mengadakan konferensi pers di Goyang pada tanggal 11. Aktris diberi pertanyaan, “Apakah hubungan Anda (dengan Rain) membantu Anda dalam berakting dalam drama cinta?”. Kim Tae Hee tersenyum dan menjawab dengan hati-hati, “Seperti yang Anda semua tahu, kita masih dalam tahap awal. Seperti yang kami katakan dua bulan lalu, tidak ada banyak perubahan dari tahap di mana kita mengenal satu sama lain, sehingga mungkin berbeda dari cinta yang saya miliki di drama. Saat ini, fokus utama saya adalah pada drama. Jika saya akan menggunakan pengalaman pribadi saya, saya pikir saya akan harus berpikir tentang banyak hal dalam hidup saya. ”

Dia kemudian ditanyai, “Apakah Rain juga menyemangatimu?”. Dia menjawab, “Saya begitu khawatir. Ceritanya rusak sebelum siaran drama dan film, jadi aku benar-benar minta maaf kepada tim drama, dan aku khawatir bahwa tim drama akan dirugikan. Pada saat itu, dia mengatakan kepada saya, ‘Tidak apa-apa. Akan ada hasil yang baik karena Anda telah bekerja sangat keras ‘. ”

Episode pertama dari drama ini akan mengudara pada tanggal 8 April.

Source via : Allkpop

3 comments on “[News] Kim Tae Hee Menjawab Pertanyaan Mengenai Hubungannya Dengan Rain

  • Tinggalkan Balasan

