(News) Model Jepang Tsubasa Masuwaka Meminta Maaf Atas Komentarnya Tentang G-Dragon

Published 23/02/2013 by kimtae

Model Jepang Tsubasa Masuwaka meminta maaf atas tindakannya di acara Jepang ‘Downtown DX‘.

Model ini menghadiri konser Big Bang tahun lalu, dan bahkan berfoto bersama dengan anggota2 Big Bang. Di foto, kalian dapat melihat G-Dragon meletakan tangannya dengan ramah (merangkul), dan berpose dengan V sign.

Tanggal 21 Februari, ia tampil di program ‘Downtown DX’ dan menampilkan sebuah subyek foto . Meskipun di foto tersebut dia terlihat senang, dia mengatakan sesuatu yang berbeda. Di acara itu, dia mengatakan, “Saya merasa tidak nyaman di sekitar para pria. Saya tidak suka dengan apa yang G-Dragon lakukan “ Saat fans Big Bang mendengar pernyataannya, mereka terkejut, terutama karena Daesung juga hadir di acara tersebut sebagai tamu.. Daesung dengan cepat meminta maaf kepada Tsubasa Masuwaka diprogram tersebut.

Namun, ia dikritik di media online, dan meminta maaf atas tindakannya, dengan menyatakan di Twitter-nya, ” saya muncul di Downtown DX. Hal itu dimaksudkan sebagai candaan, tetapi jika salah satu dari kaliam merasa tersinggung, saya minta maaf. “

Dia menjelaskan bahwa dia tidak benar2 tahu bagaimana untuk berkomunikasi dengan benar kepada orang lain karena ia hanya pernah melakukanya dengan suaminya, dimana ia bercerai bulan lalu.

credit : allkpop

indo trans: kimtae@Yeppopo

10 comments on “(News) Model Jepang Tsubasa Masuwaka Meminta Maaf Atas Komentarnya Tentang G-Dragon

  • Ya kl msh trauma sm cowok ya jgn dkt2 dulu mangkanya. . -.-;; ga usah fito foto dlu ga usah pamer foto juga ga usah ngetwitt jg ga usah bilng di vs juga..

    Tsubasa M:ya maap
    Me : Maap maap… Apa gunanya polisi kalau maaf itu slalu ada *TaoMingtseStyle

    what a joke -.-

  • klw cm sbgai candaan….seharusnya anda langsung minta maaf saat itu juga…
    Daesung sangat gantleman walaw temen yang di benci tapi dia minta maaf atas nama temennya …saya rasa sekarang sangat susah cari teman seperti itu… Salutttttt
    ya kemaren ku ntn vedeo nya tapi karna gakk tau artinya jadi cm heran…aja kok nama GD di sbt di acara itu….oh ternyata ini to…artinya

  • wajahnya model itu koq anehh yoohh??? #abaikan!#

    hmmm~~~ aneh mbak iki, kalo gak nyaman foto sama para pria, ngapain ngajak mereka foto mbak???
    keliatan banget masih trauma sama suaminya, tapi yg kena semprot big bang terutama bang jidi.

  • kayaknya seharusnya kalo emang candaan kata-katanya bisa agag nyeleneh sedikit, soalnya kesannya kayak emang gg suka. hohoho
    tapi yasudahlah, toh sudah minta maaf🙂

  • itu candaan?jujur aja ga ada lucunya.lagian pas di akhir artikel itu kok kaya dia ga bercanda ya,jadi bingung.
    kalo ga nyaman foto bareng bersama cowok dan dirangkul mamang GD ,mending gw gantiin mba.hahahha😀
    salut sama daesung

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: