(News) Tujuan Park Bom untuk Tahun 2013 Termasuk Mencari Pacar dan Akan Mengungkapkan Ukuran Pinggangnya

Published 21/02/2013 by askarein

Sepertinya Blackjacks mungkin harus mempersiapkan diri, karena Bom menyatakan bahwa salah satu tujuannya pada tahun 2013 adalah untuk mendapatkan pacar.

Anggota 2NE1 baru-baru ini mengambil gambar feminin, untuk majalah ‘Allure’. Biasanya dia tidak pernah meninggalkan rumah tanpa eyeliner intens, tapi untuk pemotretan solo pertamanya, dia menghapus eyelinernya untuk tampilan yang lebih lembut sebagai gantinya.

Selain pemotretan, dia berpartisipasi dalam sebuah wawancara dan ketika ditanya untuk tujuannya pada tahun ini, Park Bom menyatakan,“Saya pasti ingin berpacaran dan juga akan mengungkapkan ukuran pinggang saya bahwa saya sebelumnya berjanji kepada fans akan menggungkapkannya.” kakinya yang panjang yang sering dia gunakan rok mini, Bom telah menghindar menghindar untuk menunjukan pinggangnya. Tapi dia telah membuat janji dengan fans-nya sebelumnya, dan tampaknya dia akhirnya akan menepatinya tahun ini! Seperti untuk mendapatkan pacar tahun 2013, kita harus menunggu dan melihat siapa pria yang beruntung mendapatkannya.

credit: allkpop

indotrans: askarein@yeppopo

11 comments on “(News) Tujuan Park Bom untuk Tahun 2013 Termasuk Mencari Pacar dan Akan Mengungkapkan Ukuran Pinggangnya

  • itu itu itu.. pikku pertama, eyelinernya keren bangatzz *alay detection.. bommie-ah ajarin pake eyeliner kayak begitu.. cantikkk.. Me ==> makasih *shy.. Yg baca ==> stres nih orang muji diri sendiri😄

  • yes! bommie pilih: bingutop, alientabi, actor choi seunghyun, ato, bigbang eldest rapper top?

    maaf saya cuman nyediain 4 pilihan itu yak.

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: