[News/Rumor] Antara Euna Kim atau Kim Eun Bi dikatakan didiskualifikasi dari girl grup mendatang YGE.

Published 24/01/2013 by Aiden탑

Telah terungkap bahwa salah satu kontestan ‘Superstar K’, Kim Eun Bi dan Euna Kim, baru-baru ini didiskualifikasi dari girl grup mendatang YG Entertainment tersebut.

Setelah agensi berkomentar  bahwa anggota girl grup yang sebelumnya telah diungkap ke publik  bukan lagi bagian dari kelompok, spekulasi telah membuat diri mereka di sekitar penggemar menambahkan dugaan-dugaan mereka tentang mana dari anggota yang telah diungkap yang telah didiskualifikasi.

Seorang wakil dari agensi itu dihubungi untuk memberikan komentar, dan mengungkapkan, “Antara Euna Kim dan Kim Eun Bi, diantara keduanya yang pernah diungkap ke publik, salah satunya telah  didiskualifikasi. CEO Yang Hyun Suk secara pribadi mengawasi komposisi dan pelatihan dari girl grup sehingga berita belum terungkap. Sampai tahun lalu, keduanya tampaknya dianggap pasti menjadi bagian dari girl grup dan menerima pengakuan dalam YG, jadi saya tidak tahu alasan yang tepat mengapa salah satu dari mereka didiskualifikasi.

YG Entertainment sebelumnya meluncurkan cover mengesankan Kim Eun Bi dan  Euna Kim lagu Sam Sparro “Black and Gold”, kembali pada bulan April berita mengenai perekrutan mereka ke YG, mengumpulkan ketertarikan untuk grup mendatang.

YG Entertainment baru-baru ini mulai bersiap-siap untuk peluncuran girl grup baru mereka sekali lagi dengan meluncurkan dua anggota yang mungkin sejauh ini, Jennie Kim dan Kim Jisoo.

DON’T TAKE  OR REBLOG THIS OUT WITHOUT PERMISSION!

  • Source + image: OSEN via Nate
  • Via : Allkpop
  • IndoTrans : AiTOP@Yepoppo

 

15 comments on “[News/Rumor] Antara Euna Kim atau Kim Eun Bi dikatakan didiskualifikasi dari girl grup mendatang YGE.

  • Gw rasa malah mereka berdua dah masuk.. tp semoga itu hanya gosip belaka..
    Kalo diitung2 udah pas merka ber-5.. dari Kim Ji Soo,Jenny Kim, Kim Euna,Kim Eunbi ma si Danching Machine..

    Moga2 aja yg terbaik bwt GG baru YG.. cepetan debut dooonk !!!

  • hmm… spa yah.. pnsrn..

    klo udh Jenny Kim n Kim Jisoo yg psti bkl debut jdi gg bru, berarti gg bru YG ni emg pnya konsep cantik. tp cantik versi-nya YG.. n of course, cantik juga psti bkn smbrng cantik. yg psti bsa nyanyi n ngRap. keren gak, tuh?😀 yah.. appa YG gak goblok, lah.. hahaha #tampared#

  • modal gw cuman nonton video yang nyanyi black and gold itu(ga liat superstar).menurut gw disitu kim eunbi suaranya biasa aja cuman oh bagus,ga kaya gw denger bom taeyang dae gitu yang ah bagus unik suka.nah kalo euna kece banget dah rapnya kaya cl gitu swag baddas.
    berarti kira2 yang fix itu jisoo sama jennie ya? gw malah ga terlalu demen jennie rap nyanyinya gitu deh.cepet debut deh appa.neti gw rasa udah ga sabar sama sebel juga karena appa tuh kebanyakan ngetroll.katanya 2012 terus jadinya januari 2013 debutnya.ini udah diujung tanggal infonya cuman secuil.emang sih lebih milih lama berkualitas daripada cepet begitu aja.

  • Astaga…. entah kenapa jadi inget kejadian Hyun Seung..
    jadi dikeluarkan dari grup menjelang debut T_T
    siapapun yang didiskualifikasi, inget kata-kata bang Hyun Seung saat itu. “kerja keras tak kan pernah mengkhianati kita.”

  • siapa pun nanti yg dikualifikasi ,,,,
    berarti emang belum rejeki atau jodoh ,,,

    dan utk papa YG, jangan ngetroll terus cepat debutin grup barunya ,,,

  • lha. pdhal dah di kenalin sbg member GB barunya YG. tp msh bisa didiskualifikasi? jd inget panda waktu di BB documentary…
    hidup mmg keras yahhh….

  • Nyesek..

    Tp mgkn bsa pindah agensi,byk toh yang gtu?
    Dr YG Hyunseung kan? Dy jg sukses ama beast.

    Klo emg punya bakat,trtma lucky psti bsa lah

  • Sistem diskualifikasi nih ? . agk gk nge sih , ‘member’ GG yg udh di beritakan ke publik harus didiskualifikasi . Tapi apapun itu , kalo udh keputusan Appa YG yaudah , toh pst ada baiknya jg dan beda sama pemikiran kita semua sbg Fan . Tapi Appa !!! Cepat LAH … Masa mw diundur mulu … Appa YG maunya apa sih ,, udh pada penasaran tapi belum debut juga ..

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: