[NEWS] CCM menanggapi kritik tentang akting Dani T-ara pada ‘School 2013’

Published 24/01/2013 by Aiden탑

Dani T-ara saat ini sedang dikritik untuk kemampuan aktingnya ditampilkan di KBS drama School 2013′.

Kritik berasal dari sebuah adegan di mana para siswa berkumpul di sekitar Jung In Jae (Jang Nara) saat ia mencari Kim Min Ki, bertanya apakah dia akan kembali sebagai guru mereka lagi. Seperti yang terlihat dari  potongan gambar dari adegan itu bahwa sementara aktor lain yang fokus pada Jang Nara ketika mereka mencoba untuk meyakinkan dia untuk kembali, Dani menatap kamera langsung dengan senyum. Karena ini bukan adegan di mana aktor harus melihat ke kamera, netizens mengkritik kemampuannya aktingnya.

Komentar yang tertinggal, seperti, “Adalah sebuah kesalahan untuk [produser] untuk memungkinkan seorang pemain tanpa dasar-dasar dalam berakting“, dan “Dia benar-benar buruk [berakting]. Dia merugikan pertunjukan. ”

Menanggapi kritikan, wakil dari Core Content Media bertindak dalam pembelaan, menyatakan, “Aku melihat akting Dani tapi saya tidak berpikir itu terlalu serius … Para siswa di sampingnya juga tersenyum sedikit. Jika itu bermasalah, maka saya yakin direktur akan meminta untuk kembali mengambil gambar ulang.

Wakil tersebut menambahkan, “Bahasa Korea Dani masih belum begitu baik … Dia secara terus-menerus berlatih akting, dan dia akan terus berakting di masa depan.”

7 comments on “[NEWS] CCM menanggapi kritik tentang akting Dani T-ara pada ‘School 2013’

  • sangat disayangkan sih,tapi masa dia ga bisa bedaiin syuting drama sama syuting performance di panggung yang lu bisa ngeliat langsung kamera?
    gw belom nonton dramanya,tapi mata neti kece banget.kayanya orang yang nonton juga ga terlalu ngeh adegan ini.sutradaranya juga ga sadar juga nih,kalo sadar bakal di stopin kaya kata CCM.tapi di gambar cewe sebelah dani ‘kaya’ senyum sih(tapi ga parah kaya dani yang pantengin kamera),yang lainnya serius.gw rasa neti/antis play pause play pause mulu buat dapet nih adegan.yah gara-gara rumor/fakta bully itu.

  • Hell… itu ‘pembelaan’ dari perwakilan CCM mengingatkanku sama fans ababil, dimana dia ngebash artis lain untuk menutupi kekurangan artisnya.
    Geezz….

  • hahaha lucu bnget ekspresh ny dani, tp ju2r aja ya gak terlalu suka sm aktingny. Standar. . Bda bngat sm aktingny jiyeon sm eunjung keren bnget. .
    Kyakny dani lebih cocok nyanyi ketmbng akting. .

    Wjib nonton nih drama, terhru bnget liat pershbtny. .

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: