[NEWS] Big Bang Dan 2NE1 Menjadi Mentor Untuk Projek Donasi Untuk Nepal

Published 24/01/2013 by Aiden탑

Big Bang dan 2NE1 akan memulai awal tahun baru sebagai mentor donasi remaja.

Kedua grup telah memutuskan untuk bergabung sebagai mentor untuk sebuah proyek di mana remaja telah menyumbangkan dana untuk anak terlantar lainnya.

Goodway With Us, sebuah situsdonasi, mengumumkan pada 16 Januari bahwa Big Bang dan 2NE1 memutuskan untuk bergabung Nepal Hope School Project.

Big Bang dan 2NE1 tampaknya setuju bahwa remaja adalah subjek yang akan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik, dan memutuskan untuk bergabung dalam kampanye untuk membangun sekolah-sekolah di kota-kota lain  yang masih terisolasi di Nepal. CD yang ditandatangani dan t-shirt yang telah disediakan oleh kedua grup akan dikirimkan ke pendukung beruntung yang menyumbang untuk penyebabnya.

Seorang wakil dari Goodway With Us mengatakan, “Kami percaya jalan Big Bang dan 2NE1 telah menunjukkan dukungan dan minat dalam menyumbangkan bagi yang membutuhkan akan membangun contoh yang bagus untuk para penggemar remaja di mana-mana.

Seorang pejabat dari YG Entertainment mengatakan sebagai balasannya, “Kami sudah mencapai sejauh ini berkat kasih banyak orang, jadi kami telah memutuskan untuk memulai tahun baru dengan berbagi. Kami berharap banyak orang bergabung untuk menambah arti lebih untuk bertindak segera.

Goodway With Us adalah perusahaan yang bertindak sebagai jembatan antara pemuda dan industri, pendidik dan kelompok mentor. Ketika remaja dan mahasiswa datang dengan ide-ide baru untuk mendukung orang tidak mampu, itu ke depannya membutuhkan ide-ide untuk organisasi yang memiliki kekuatan untuk mewujudkan ide-ide tersebut.

Proyek yang Big Bang dan 2NE1turut bergabung berlangsung pada situs Incujector pendanaan online. Rincian dapat ditemukan di halaman web Goodway With Us atau halaman web Incujector.

  • Source : Allkpop
  • IndoTrans : AiTOP@Yeppopo

3 comments on “[NEWS] Big Bang Dan 2NE1 Menjadi Mentor Untuk Projek Donasi Untuk Nepal

  • Ya stelah sukses berbagi rizki…
    Semangat …saat ini mereka seperti magnet…jadi kemungkinan…bakal banyak remaja..yang ikut mendonasikan dananya…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: