[News] Baro berbagi Kisah mengharukan tentang adiknya pada ‘Strong Heart’

Published 20/01/2013 by Aiden탑

Baro B1A4 berbagi cerita mengharukan mengenai adiknya.

Pada episode 15 Januari ‘Strong Heart’, Baro mengungkapkan, “Aku punya adik yang 4 tahun lebih muda dari saya. Dia akan berumur  18 tahun ini. Hal ini terjadi ketika saya masih di sekolah menengah dan dia duduk di sekolah dasar. Ada suatu masa ketika bisnis ayah saya tidak berhasil, sehingga keluarga kami melalui waktu yang sulit.

Ia melanjutkan, “Suatu hari ketika orang tua saya berjuang, saya mendengar bahwa sekelompok orang  akan datang dan mulai melakukan pelabelan barang-barang kami supaya mereka bisa bawa untuk melunasi utang kami.” Dia mengaku bahwa ada waktu ketika orangtuanya sedang keluar bekerja, sekelompok orang mulai datang di rumah mereka dan saudara perempuannya mulai menangis karena ia begitu terkejut, tetapi ia tidak bisa berbuat apa-apa karena dia juga kaget.

Dia mengaku, “Aku harus pergi keluar untuk menghibur adikku, tapi aku takut juga. Setelah mereka selesai, adikku masih menangis, tetapi jika aku pergi keluar (dari kamar saya) segera, saya pikir dia akan menyadari aku benar-benar tidak tidur, jadi aku hanya terus berpura-pura tidur. Aku menangis di bawah selimut saya dan berpikir bahwa saya akan membantu membangun kembali keluarga kami. Adikku memberiku kekuatan sekarang “.

Dia juga mengungkapkan bahwa adiknya tidak memberitahu siapa pun di sekolah bahwa kakaknya adalah anggota dalam B1A4. Ketika ia bertanya mengapa, dia menjawab, “Jika saya melakukan sesuatu yang salah, kamu akan terluka karena itu“, membuat semua orang di studio tersentuh karenanya.

“Maaf kalau kami terlambat dalam mengupdate berita. aamungkin admin lalin sibuk dengan kerja atau ujian atau kuliahnya. Bagitu juga dengan saya yang terkendala kanker alias kantong kering buat beli pulsa modem -___- Jadi harap maklum ya poppoders :D”

  • Source : Allkpop
  • IndoTrans : AiTOP@Yeppopo
Iklan

8 comments on “[News] Baro berbagi Kisah mengharukan tentang adiknya pada ‘Strong Heart’

  • “Jika saya melakukan sesuatu yang salah, kamu akan terluka karena itu“
    begitu ya kalo resiko jadi artis.bukan cuma artisnya aja tapi keluarganya juga jadi harus ‘jaga sikap’.

    kami juga ngerti kok thor.tapi diharapkan yeppopo akan ramai dan penuh dengan artikel2 baru lagi seperti dulu 🙂

  • iya nih poppo beritanya mana?…lg sibuk nih….ya..udah moga cepet kelar tugas2nya teruz biar ga kanker lg…alias kantong kering,klo bisa kantong basah…he..he…

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: