[Interview] Lee Kwang Soo Mengatakan Bahwa Dia Senang Ditanyai Lebih Banyak Tentang Song Joong Ki

Published 01/01/2013 by _kadzuki_

Lee Kwang Soo lebih sering ditanyai tentang sahabat baiknya, Song Joong Ki, ketimbang dirinya sendiri, namun dia bilang sejujurnya dia senang akan hal itu.

Dalam interview bersama enews baru-baru ini, Lee Kwang Soo berkata, “ Aku sering ditanyai tentang Joong Ki selama sesi wawancaraku setelah drama selesai. Sebagai seorang sahabat aku merasa senang karena Joong Ki begitu dicintai.

Dia menambahkan, “ Terkadang aku ditanyai apakah aku menganggap dirinya sebagai rivalku, namun kupikir aku dan Joong Ki adalah dua orang yang sangat berbeda semenjak lahir. Bahkan ketika kami berada dalam ‘Running Man’ aku tahu bahwa aku dan Joong Ki berada di jalan yang berbeda. Aku percaya bahwa sebuah hal bodoh jika aku iri dan membandingkan diriku dengan seseorang yang mengambil jalan yang berbeda. Aku tahu betapa keras ia berusaha, jadi aku senang dia bisa melakukannya dengan baik.

Baru-baru ini Lee Kwang Soo tampil dalam drama KBS2 ‘Nice Guy’ sebagai sahabat baik Song Joong Ki. Jae Gil (Lee Kwang Soo) adalah seorang pria baik hati yang peduli pada sahabatnya, tidak ragu saat memberi saran yang diperlukan. Bahkan ia menangis saat tahu bahwa Kang Maru (Song Joong Ki) sakit.

Aktor tersebut mengatakan tentang perannya sebagai Jae Gil, “ Dalam adegan dimana aku muncul bersama Joong Ki, rasanya sangat mudah untuk berakting karena realitanya kami memang sahabat baik. Aku terus berpikir tentang bagaimana perasaanku jika Joong Ki berada dalam situasi yang dialami Kang Maru, dan hal ini memicu emosiku secara natural. Aku bisa lebih berkonsentrasi pada aktingku, terimakasih pada Joong Ki.

Baru-baru ini Lee Kwang Soo beristirahat sejenak setelah dramanya usai, dan memilih naskah untuk drama berikutnya. Dia juga akan tampil dalam film ‘My Little Hero’ yang akan premiere di awal tahun 2013.

 

Photo credit : Hea Jung Min, CJ E&M

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam

4 comments on “[Interview] Lee Kwang Soo Mengatakan Bahwa Dia Senang Ditanyai Lebih Banyak Tentang Song Joong Ki

  • bang kwang soo~~~!!!! #berkaca-kaca# saya syuuukkkaaak syekaaleee kata-kata mu bang!!! so inspiring baangg~~!!!

    “….namun kupikir aku dan Joong Ki adalah dua orang yang sangat berbeda semenjak lahir. Bahkan ketika kami berada dalam ‘Running Man’ aku tahu bahwa aku dan Joong Ki berada di jalan yang berbeda. Aku percaya bahwa sebuah hal bodoh jika aku iri dan membandingkan diriku dengan seseorang yang mengambil jalan yang berbeda. Aku tahu betapa keras ia berusaha, jadi aku senang dia bisa melakukannya dengan baik. “
    —-> reallly really love it!!!! (*-*)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: