[Trans] Song Ji Hyo : Kim Jae Joong, Teman yang Kusyukuri dan Stimulus Untukku

Published 27/12/2012 by _kadzuki_

Kim Jae Joong, dan juga JYJ

Aku butuh waktu yang cukup lama untuk dekat dengan lawan mainku. Meski aku berusaha keras, tetap saja butuh waktu lama bagiku untuk membuka diri pada seseorang. Itulah kelemahanku. Tapi ini mukan masalah dengan Jae Joong, yang merupakan keuntungan besar bagiku. Rasanya menyenangkan bahwa aku tidak merasa terbebani karena dirinya saat kami berakting bersama. Namun karena kami cukup dekat satu sama lain, aku tidak bisa melihat pandangan objektif dari seorang Jae Joong. Hanya dengan melihatnya, aku bisa bilang bahwa dia bekerja keras, melakukannya dengan baik, dan aku baru sadar bahwa dia cukup mengagumkan.

Song Ji Hyo tidak terlibat kisah cinta dengan adik laki-laki kecilnya, Kim Jae Joong, yang rasanya sangat disayangkan. “ Banyak orang yang melihat poster film dan mengharapkan kisah cinta antara aku dan Jae Joong. Sebenarnya, salah satu alasan mengapa aku memilih film ini adalah aku tidak mungkin memiliki kisah cinta dengannya. Jika saja aku memiliki kisah cinta dengan seseorang yang tidak kukenal, maka aku bisa berkonsentrasi penuh. Tapi jika aku memiliki kisah cinta dengan Jae Joong, maka aku akan merasa agak tidak enak. Dia adalah salah satu adik laki-laki kesayanganku. Jika aku memiliki kisah cinta dengan adik laki-lakiku,pastinya akan sangat memalukan sampai-sampai tidak bisa menatap satu sama lain. Jadi, daripada merasa menyesal, kupikir aku malah merasa lega.

Song Ji Hyo mengungkapkan bahwa berakting dengan Kim Jae Joong telah menginspirasinya.

Aku tidak tahu jika Jae Joong memiliki pengalaman yang lebih dibandingkan diriku,tapi realisme, ad-lib, dan fleksibilitasnya sangat luar biasa. Meski ini adalah film layar lebar pertamanya, aku merasa akulah yang terinspirasi. Ketika aku berakting bersama senior, aku harus mengikuti skenario. Tapi ketika aku bekerja bersama Jae Joong, banyak kejutan tidak terduga, ad-lib-nya sangat bagus dan kami juga membuat banyak NG.Banyak adegan yang lebih baik, terimakasih pada Jae Joong. Hingga titik dimana sutradara tidak mengatakan ‘cut’ dalam adegan bersama Jae Joong. Dia bilang dia penasaran dengan apa yang akan Jae Joong lakukan.

Ini adalah film pertama Jae Joong. Karena dia berusaha dengan keras dan mencurahkan segalanya, kupikir untuk memujinya, aku harus memberinya aplaus. Seorang Kim Jae Joong yang tetap kuat di segala kondisi dan menghayati peran seutuhnya harus dipuji. Kuharap banyak orang tidak akan melihat Jae Joong sebagai Jae Joong, tapi sebagai karakter yang ia mainkan.

Memikirkan hal itu, ikatan antara Song Ji Hyo dan member JYJ sangatlah kuat. Dia tampil dalam MV bersama Kim Junsu dan memiliki hubungan yang dekat dengan Park Yoochun.

Orang selalu mengatakan ‘Tuhan itu adil’. Tapi aku tidak berpikir demikian saat aku melihat Jae Joong, Yoochun, dan Junsu. Jika kau melihat Jae Joong atau Yoochun, mereka bisa membuat lagu, menulis lirik, dan berakting dengan baik. Aku melihat drama musikal Junsu. Dia sangat luar biasa. Mereka memiliki kemampuan yang luar biasa yang membuat orang kagum.

Salah satu alasan mengapa aku bisa dengan bebas mendekati adik-adik laki-lakiku di JYJ adalah banyak dari fans mereka yang menerimaku. Aku merasa mereka akan melindungi adik kecilku. Mereka bahkan datang ke acara fansign dan berkata, ‘Tolong jaga oppa.’. Aku berterimakasih mereka telah banyak mendukungku. Terimakasih pada fans JYJ, kami bisa dekat seperti kakak-adik.

 

Source : OBSnews

Credit : hannah @PrinceJJ via JYJ3

Indotrans : fatearam

3 comments on “[Trans] Song Ji Hyo : Kim Jae Joong, Teman yang Kusyukuri dan Stimulus Untukku

  • Tinggalkan Balasan

