[News/Review] Hyun Bin Lovely Ladies

Published 27/12/2012 by _kadzuki_

Hyun Bin telah resmi menggantung seragam tentaranya, yang berarti kembali bekerja sebagai aktor!

Dan setelah dikelilingi oleh para pria, kami yakin Hyun Bin mencari seorang wanita, jadi sebagai antisipasi kembalinya sang aktor pada kisah cinta di layar kaca, kami ingin melihat wanita beruntung yang sebelumnya jatuh dalam mantranya.

 

Kim Sun Ah

MBC ‘My Name is Kim Sam Soom’ berhasil merajai drama tahun 2005, dan selama ada Kim Sun Ah yang layaknya berlian, maka di sana ada Hyun Bin sang lawan mainnya.

Karakter Kim Sam Soon yang bawel, yang diperankan Kim Sun Ah, merupaan angin segar bagi dunia drama yang biasanya dipenuhi gadis-gadis ramping, karakter satu dimensi, dan tampaknya pemirsa puas saat drama tersebut tidak hanya meraih 50% rating penonton, drama ini juga memenangkan berbagai penghargaan dalam ‘2005 MBC Drama Awards’ serta menyabet penghargaan utama ‘Baeksang Arts Awards’ di tahun 2006.

 

Sung Yuri

Mengikuti kesuksesan ‘My Name is Kim Sam Soon’, Hyun Bin berpasangan dengan aktris Sung Yuri dalam drama KBS ‘Snow Queen’.

Kisahnya jauh lebih gelap dibandingkan drama Hyun Bin sebelumnya, namun tidak hanya chemistry dengan Sung Yuri dalam layar kaca yang tak terbantahkan, tapi juga pasangan ini berhasil meraih ‘Best Couple Awards’ dan ‘Popularity Awards’ dalam ‘KBS Drama Awards’.

 

Lee Yeon Hee

Sementara di layar lebar, aktris Lee Yeon Hee merupakan objek perhatian Hyun Bin di tahun 2006 dalam film ‘A Millionaire’s First Love’.

Meski saat itu hanya berumur 18 tahun, Lee Yeon Hee mampu menyeimbangkan dirinya melawan karakter playboy Hyun Bin yang kurang dewasa.

 

Song Hye Kyo

Setelah empat tahun absen dari layar kaca, aktris Song Hye Kyo kembali ke layar kaca dengan KBS ‘World’s Within’ di tahun 2008 bersama Hyun Bin.

Meskipun drama tersebut tidak menghasilkan rating yang cukup baik, benih-benih cinta yang beterbangan antara Hyun Bin dan Song Hye Kyo di depan dan di balik layar kaca akhirnya dikonfirmasi Hyun Bin pada tahun 2009 bahwa ia berkencan dengan lawan mainnya tersebut. Meski akhirnya, sayangnya, berpisah, tidak bisa disangkal bahwa mereka adalah pasangan yang serasi dalam layar kaca.

 

Ha Ji Won

Akhirnya, kita tidak bisa lupa menyebutkan lawan main Hyun Bin dalam drama populer tahun 2010, SBS ‘Secret Garden’.

Setelah beberapa saat, Hyun Bin muncul sebagai kekuatan besar dalam dunia drama dengan ‘Secret Garden’, dan dia tak bisa melakukannya tanpa lawan mainnya, Ha Ji Won.

Keduanya menjadi akrab dan secara personal dengan beberapa cara—saling berbicara saat bertukar tubuh—dalam drama, dan sihir tersebut nampaknya bekerja dengan baik sebagaimana para aktor dan drama tersebut meraih kehormatan dalam ‘2010 SBS Drama Awards’ dan ‘2011 Baeksang Arts Awards’.

 

Siapa pemeran utama wanita favoritmu?

 

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam

Iklan

14 comments on “[News/Review] Hyun Bin Lovely Ladies

  • Aku pilih Song Hye Kyo…..walau drama mereka gagal,tapi mereka sukses pacaran,walau akhirnya putus juga sih….berharap mereka nyambung lagi,terus nikah….oh ya,film Hyun Bin sama Lee Yoo Hee itu yang Jae ikut nyanyi soundtracknya bukan?yang judulnya Insa….

  • Saya vote untuk Kim Sun Ah !!

    Itu drama nya Hyunbin Favourite saya sampai sekaranng ini.. Rating nya paling tinggi diantara drama dramanya Hyunbin yang ada..

    Ceritanya menarik.. Dan chemistery mereka dapet banget,,

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: