[News] Shinhwa Shin Hyesung Berkata Bahwa Ia Tidak Memproduksi Albumnya Sendiri Demi Kualitasnya

Published 27/12/2012 by _kadzuki_

Shin Hyesung menunjukkan pola pikirnya yang sederhana sebagai seorang musisi, mengatakan bahwa alasan mengapa namanya tidak muncul dalam daftar produser album barunya adalah karena kepeduliannya akan kualitas albumnya.

Album baru penyanyi tersebut, ‘Winter Poetry’ telah dirilis pada tanggal 4 Desember. Dalam album tersebut terdapat partisipasi dari member Mate Lim Heon Il, yang juga memproduseri album sebelumnya, komposer Lee Ahn, member Walrus Yang Si On dan member Mystic Puzzle Park Asher.

Pilihannya untuk tidak bergabung bersama jajaran produser album benar-benar sangat berbeda dengan tren yang ditunjukkan para artis lain saat ini, yang mana sebagian besar dari mereka aktif dan membicarakan album mereka sendiri.

Dalam interview baru-baru ini dengan enews, Shin Hyesung menjelaskan, “ Sudah 14 tahun berlalu semenjak debutku. Tentu saja paling tidak aku akan mengatakan tentang single promosiku, tapi aku memilih untuk mempercayai dan menghormati Mr. Lim Heon Il untuk album ini.

Dia menambahkan, “ Daripada dibilang aku mencoba menulis namaku dalam daftar komposer atau penulis lirik, aku lebih mengkonsentrasikan diriku untuk meningkatkan kualitas albumku. Meskipun aku sudah menulis lirik untuk sebuah lagu, aku akan menggantinya jika ada lirik yang lebih bagus.

‘Winter Poetry’ adalah kelanjutan dari album ‘Embrace’ yang dirilis pada tahun 2011, dan menyanyikan suasana musim dingin layaknya puisi.

 

Photo credit : Liveworks company

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: