[News] Kim Sun Ah, Lee Kwang Soo, Kim Bum, dan Artis King Kong Entertainment Lainnya Bergabung dalam Kampanye untuk Beruang Kutub

Published 27/12/2012 by _kadzuki_

Para artis King Kong Entertainment mengajakmu untuk menyelamatkan beruang kutub.

Kim Sun Ah, Sung Yuri, Lee Dong Wook, Kim Bum, Lee Kwang Soo, Honey Lee dan artis lainnya dari King Kong Entertainment telah bergabung untuk menarik perhatian masyarakat atas efek pemanasan global dan untuk menyelamatkan beruang kutub.

Berakting sebagai pembawa pesan dari lingkungan dan para beruang kutub, King Kong Entertainment dan Joanne Oh dari Joanne Studio yang terkenal di pulau Jeju, berkolaborasi untuk menyampaikan pesan peduli lingkungan kepada masyarakat.

Joanne Oh berkata dalam proyek tersebut, “ Semua aktor berpartisipasi dalam Kampanye Penyelamatan Beruang Kutub, yang sangat menyentuh kami, dan kami sangat berterimakasih kepada mereka karena telah menunjukkan kepedulian hati mereka. Kunci dari perubahan lingkungan adalah menyadarkan publik dan kami harap usaha ini akan membawa kita satu langkah lebih dekat pada konservasi sahabat kita nun jauh disana, para beruang kutub.

King Kong Entertainment menambahkan, “ Artis kami berpartisipasi secara langsung dan kami bahagia semua orang menyatukan hati dalam hal ini. Kami berharap melalui kampanye ini, lebih banyak orang yang datang untuk menarik perhatian yang lebih besar dan aktif membantu untuk menyelamatkan para beruang kutub yang terancam.

Foto para aktor bersama boneka beruang kutub akan dipajang di Joanne Studio, pulau Jeju, dan satu seri boneka beruang kutub dengan jumlah terbatas akan diproduksi dan dijual, dimana keuntungannya akan didonasikan untuk usaha konservasi tersebut.

 

Photo credit : King Kong Entertainment

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam

One comment on “[News] Kim Sun Ah, Lee Kwang Soo, Kim Bum, dan Artis King Kong Entertainment Lainnya Bergabung dalam Kampanye untuk Beruang Kutub

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: