[News] JYJ Junsu Menjual Habis Tiket ‘2012 Xia Ballad & Musical Concert with Orchestra’

Published 27/12/2012 by _kadzuki_

Tiket konser JYJ Junsu ‘2012 Xia Ballad & Musical Concert with Orchestra’ telah habis terjual.

Segera setelah tiket mulai dijual pada tanggal 4 Desember jam 8 malam waktu setempat, 200.000 fans berusaha membeli tiket secara online terus-menerus dan 21.000 tiket segera terjual habis. C-Jes Entertainment mengatakan, “ Konser ini merupakan konser dengan konsep terbaru yang dilakukan oleh seorang idol untuk pertama kalinya, jadi banyak ketertarikan muncul sebelum tiketnya dijual. Permintaan untuk tiketnya benar-benar intens.

Banyak fans yang bercanda secara online sebelum penjualan tiket dimulai, mengatakan, “ Penjualan tiketnya diubah menjadi besok. “, “ Website penjualan tiketnya berubah. “, “ Aku berdoa selama 3 hari. “ dan “ Aku akan mematuhi kata-kata orang tuaku jika aku bisa dapat tiketnya. “. Segera setelah penjualan tiket dibuka, server mengalami crash, dan fans langsung mengkomplain. “ Apa yang kulihat—aku meng-klik-nya tepat saat jam 8, tapi aku hanya melihat halaman putih. “ dan “ Aku telah menunggu di sebuah bilik internet café semenjak pukul 6, tapi siapa yang mengambil seluruh tiketku?!

Perwakilan dari website tersebut mengatakan, “ Segera setelah page dibuka, kami mencatat 200.000 orang mencoba masuk dalam waktu bersamaan, jadi kami mengalami masalah permintaan kapasitas dan timeout. Ini adalah rekor tertinggi yang kami miliki di Interpark. Jika kau masuk lewat account yang terkena downtime, dan ada penundaan dalam proses pembayaran, kau bisa mengatakan bahwa tiket terjual habis segera setelah penjualan dimulai. Junsu adalah satu-satunya solois yang mampu meng-sold out-kan tiket dalam sekejap.

 

Credit : allkpop

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam

Iklan

One comment on “[News] JYJ Junsu Menjual Habis Tiket ‘2012 Xia Ballad & Musical Concert with Orchestra’

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: