[News] JYJ Junsu Membangun Sebuah Resort di Pulau Jeju

Published 27/12/2012 by _kadzuki_

Dilaporkan bahwa JYJ Junsu membangun sebuah resort keluarga di pulau Jeju.

Pada tanggal 5 Desember, tvN eNews menayangkan segmen tentang selebriti yang memberikan hadiah berupa bisnis pada keluarganya. Kebanyakan artis biasanya memberi keluarga mereka coffee shop atau restoran. Meski demikian, hadiah Junsu tampak menonjol karena hadiahnya berupa sebuah resort.

Sebelumnya C-Jes Entertainment mengungkapkan bahwa resort tersebut dikelola oleh ayah Junsu. Dengan biaya pembelian tanah, konstruksi, dan segala macam hal, total biaya yang dihabiskan Junsu diperkirakan mencapai sekitar 15 milyar won (sekitar 15 juta dolar).

Penduduk lokal merespon dengan baik keberadaan resort ini. Mereka mengatakan, “ Tempat ini sangat indah, namun kami jarang kedatangan banyak turis. “ dan “ Karena Kim Junsu adalah seorang bintang Hallyu dan sangat terkenla, kami berharap adanya peningkatan kunjungan turis. Kami berharap tempat ini menjadi pusat Hallyu.

 

Credit : soompi

Via : JYJ3

Indotrans : fatearam

2 comments on “[News] JYJ Junsu Membangun Sebuah Resort di Pulau Jeju

  • “kebanyakan artis biasanya memberi keluarga mereka coffee shop atau restoran.Meski demikian,hadiah Junsu tampak menonjol karena hadiahnya berupa resort”….this! Inilah yang membedakan Junsu dengan yang lain……

  • Habis GD Sekarang Junsu, ini gede banget lagian Resortnya, dan pastinya ini terbuka untuk umum nggak kaya resort ortunya GD😆
    Idih, siapa juga yang kagak mau married ama orang kaya begini😆

    “Kebanyakan artis biasanya memberi keluarga mereka coffee shop atau restoran. Meski demikian, hadiah Junsu tampak menonjol karena hadiahnya berupa sebuah resort.”

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: