[News] Big Bang Daesung Akan Merilis Album Solo dan Menggelar Konser di Jepang

Published 27/12/2012 by _kadzuki_

Sedang mempersiapkan sebuah kejutan besar di tahun 2013, Big Bang Daesung mengumumkan bahwa dia akan merilis album solo dan menggelar sebuah konser ekslusif di Jepang.

Tanggal 5 Desember, YG Entertainment menyatakan, “ Di bulan Februari tahun depan, Daesung akan merilis album solo Jepang pertamanya dan akan menggelar konser solo ekslusif di Kobe dan Tokyo pada bulan Maret.

Konser tersebut telah dijadwalkan pada tanggal 23-24 Maret di Kobe dan 30-31 Maret di Tokyo.

Meski belum ada pengumuman tanggal pasti perilisan album solo Daesung, disebutkan bahwa album tersebut memiliki 12 lagu termasuk ‘Wings’ dan ‘Baby Don’t Cry’ yang merupakan lagu solo Daesung dari album Big Bang sebelumnya.

Lagu lainnya merupakan remake album dari lagu J-Pop klasik yang dipilih oleh member Big Bang dan di-remake dalam style Daesung sendiri.

 

Photo credit : Mnet

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam

13 comments on “[News] Big Bang Daesung Akan Merilis Album Solo dan Menggelar Konser di Jepang

    • note: gregetan banget liat foto dae yg diatas…..pengen ngerasain kyk apa sih rasanya bulu-bulu.yg jdi bajunya…..nah lho…?

  • Siiipp… Smoga sukses albumnya abang Dae yg manis ^^ . mw mndengarkan suara merdumu abang😀
    Dan smoga nggak pake ngtroll jdwalnya inii.. Nyehehehe

  • lagu JPop klasik kan susyeeeh… *pengen denger dia nyanyi sakurazaka
    no more trolling please, papa YG -____-
    saya bakal nangis guling2 ke kantor YG kalo ini smp ga kejadian *ngambek

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: