[News/Photo/Video] Girl’s Generation Mengungkapkan MV Untuk “Dancing Queen,” Menetapkan Album Baru “I Got A Boy” Untuk Rilis Pada Tanggal 1 Januari

Published 21/12/2012 by Aiden탑

Setelah merilis gambar teaser misterius kemarin, lagu baru Girl’s GenerationDancing Queen” kini telah terungkap. Lagu ini adalah lagu preview untuk album comeback mereka “I Got A Boy” yang akan dirilis pada tanggal 1 Januari.

 

Untuk “Dancing Queen” konsep mereka tampaknya mengingatkan kita pada “Gee,” mengenakan jeans warna-warni dan pakaian berpenampilan kasual dalam satu adegan sementara itu mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru di adegantari lain. Pada akhir video musik, kita bisa melihat teaser singkat untuk album mendatang mereka dengan lagu berjudul “I Got A Boy.”

Hal ini sebelumnya dilaporkan bahwa Girl’s Generation akan membuat comeback bulan depan dengan full album keempat mereka.

Sebuah sumber dalam industri musik bersama dengan StarNews, “Girl’s Generation telah bekerja keras pada album Korea mereka sementara mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang mereka.”

Ada banyak kegembiraan setelah Girl’s Generation membuat comeback terakhir mereka pada bulan Oktober tahun lalu dengan “The Boys.”

Siapa favorit kalian?

  • Cre goes to Soompi
  • Picts : Girl’s Generation’s Official Facebook
  • IndoTrans by AiTOP@Yeppopo

34 comments on “[News/Photo/Video] Girl’s Generation Mengungkapkan MV Untuk “Dancing Queen,” Menetapkan Album Baru “I Got A Boy” Untuk Rilis Pada Tanggal 1 Januari

  • Sunny mirip GD XDDDDD,….

    Semuanya cantik2… jadi punk queen gitu ya XDD.
    Preman, tapi masih girly XDD

    Awal2nya shock banget, gabakal nyangka mereka bakal bwain sesuatu yg sepertinya hiphop style..

    Tapi, lama2 well, sepertinya itu ide yang bagus juga.
    Gasabar tahun depan, pls come soonn XDDD

  • paling suka lihat sooyoung..!!🙂
    nggak perlu pake make up yg aneh2, g perlu make kontak lens, g perlu warnai rambut..!! sudah mmbwtna cantik..!!
    ini yg namana cantik apa adanya..!!🙂

  • Rambutnya Yuri, Seohyun, Hyoyeon ma Sunny warna-warni gitu (gak stu warna) kyak pelangi. Tapi Hyun gak begitu keliatan warna-warninya.
    Always pada cantik-cantik.😉

  • secara pribadi gw bingung ngomentarin apa.gw pikir meremake lagu itu dengan aransemen baru.tapi ternyata hampir sama banget dengan lagunya duffy itu.dan juga untuk informasi mercy itu genrenya bukan hip hop tapi kalo ga salah blue-eyed soul.(malah gw pikir jazz apa country,tapi ternyata gw salah)
    untuk mvnya awalnya bagus warna-warni dan bajunya juga.kalo ditengah-tengah mirip gee ya.mungkin ingin sedkit flashback masa lalu.dan gw bingung kenapa mvnya ga ada di smtown,gg official ya?well ditunggu full albumnya aja

    • MV Dancing Queen memang syutingnya tahun 2008 chingu, tadinya mau buat kambek SNSD th 2008, tapi terkendala masalah copyright. Jadi kayaknya si SM memang beli hak cipta lagu (trus liriknya diganti), tapi entah bagaimana terkendala copyright setelah mv nya jadi. Jadi, batal pake lagu ini buat promosi dan diganti dengan Gee ( yang untungnya bikin SNSD populer bgt).
      Makanya muka+body+fashion+rambut mereka jadul banget dan mirip banget ama gee. Hyo aja alisnya masih item dan naik begitu. XDD.

      Sekarang masalah copyrightnya selesai dan MV itu dirilis (biar nggak busuk di rak2 kali ya*plak*), Kebetulan, kambek SNSD ini punya konsep time travelling. Jadi ini dimasukin pada stage “past” nya. XDD. Ingat kan? MV ini baru keputer setelah si Yoonaa yg nemu hp dalam kotak dimainkan, trus kembali lagi ke masa sekarang😄.

      Pada intinya, MV ini cuma prologue lagu utama mereka tahun baru nanti, dan mereka akan rilis lagu plus teaser member satu perhari menjelang tahun baru XDD.

      Yang hiphop itu lagu “I got a boy” nya kayaknya chingu, coba dengerin terakhir2 pas akhir MV ini.

      wkwk, tumben si SM kreatif. Biasanya cuma rilis teaser sekali sehari, ini tumben lagunya dirilis satu2. Sepertinya storyline nya juga kece. Naah,… I can’t wait.

      Yo,.. GG!!!!!!

    • @blackjack
      wkwkwkwk….
      intinya, MV ini memang dibikin tahun 2008, tapi baru dirilis sekarang XDDD.
      Makanya culun2 begitu..

      MV ini cuma prolog lagu utama yg rilis pas tahun baru…

      Konsepnya past present future gitu. Pas Yoona buka kado, setting nya berubah ke MV Dancing Queen, yaitu masa lalu mereka. Nanti ada bagian present ama future nya juga XDD.

  • dari teaser i got a baby yang saya dengar,bagian depannya entah kenapa nadanya mirip dengan lagu GD-crayon.kita lihat aja full lagunya gimana sama kaya gd apa engga.walau rambut hyo warnanya sama juga kaya rambut “kemoceng”gd.dan rambutnya sunny kaya minzy warnanya

    • menurut aku Sunny yang mirip GD XDDD…
      LMAO, GD jadi trendsetter XDD.,, Dulu juga pas BigBang habis kambek dg album alive rasanya rambut ijo macam TOP da dandanan aneh2 mulai ngetrend di kpop

      Soal Crayon, Banyak sih yang bilang gitu, tapi yah, lihat saja nanti.

      Ada gosipnya juga kan dulu GD maen2 ke SM, ada gosipnya juga kalau memang GD yang bikin lagunya. Tapi baru “gosip” sih.

      Aku juga bingung, ini SNSD konsepnya jadi semi hiphop mirip fx,.. XDD

      Tapi, aku kalau boleh meramal, meski ini rada2 hiphop fashion ama intro nya, nggak akan hiphop2 amat kok. Mereka mengingatkan aku sama Hanna Montanah dan Legally Blode. Colorful, bandel, tapi masih girly dan classy… Bisa jadi ini juga pop banget.

      dari[aada meramal2 yuk mari kita tunggu saja XDD

    • hihi gue kira kupingku yg slh denger.pgn ngmog tp tkut slh ngmog tkut trjd PD yg entah keberapa.
      tp g taulah inikan baru teaser.
      menurutq yg rambutnya mirip GD it yang no3 dari bawah sapa namanya?
      mian aq gak tau nama member snsd kecuali mbak yoona😦

    • Emm. Akhirnya ada yg bilang duluan, hehe.. @song soo hwa..
      @tiffantmireu ha? Gosip dari mana tu ching? Masa’ yg bkin ni lagi ji oppa?

  • meski gue bukan fans snsd tapi gue yakin kyaka ni album akan membuat snsd jadi cetar membahana dan akan jadi pembicaraan dimana mana. konsep ini gue suka beda dari sebelumya gahar membahana apalagi pas udah liat teaser seohyun wow kerenlah pokok nya bener2 rubah imege kyknya mereka

  • I dont why ? maybe something wrong with me.
    I still dont get with this song.
    Habis denger Duffy – Mercy,jd gk nyambung ma neh lagu.
    Kalo konsepnya jg masih gk dapet ..
    Don’t hate me.. #bow

  • Disini paling keren hyoyeon, sunny sama seohyun xD sooyoung eonni natural banget^^ ga pake cat rambut, lensa kontak yang aneh aneh soo eonni udah cakep (y)

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: