[News] Diary Seung-chan : Untuk Menjawab…

Published 19/12/2012 by _kadzuki_

Di sini Hong Kong!

Sebelum ini, aku datang kemari dalam rangka syuting untuk acara TV Jepang. Juga terjadi di tahun ini.

Tidak, ini adalah kedua kalinya aku berada di sini dalam sepanjang hidupku…

Setelah konser di Tokyo Dome usai, yang mana akan dilaksanakan minggu depan, aku akan kembali kemari lagi.

Karena akan ada konser Big Bang di Hong Kong.

Kali ini kami datang kemari untuk menghadiri 2012 MAMA Music Award.

Sebelum ini, kami menghadiri banyak upacara penghargaan dan menerima banyak penghargaan yang luar biasa.

Meskipun 2012 Mama Music Award adalah upacara penghargaan milik Korea, acara itu akan disiarkan secara langsung di beberapa negara Asia lainnya.

Menerima sebuah penghargaan adalah sebuah bentuk pengakuan atas kerja keras seseorang sepanjang tahun. Dalam kehidupan seorang artis, ini adalah momen yang paling penting.

Tapi kami agak sedikit berbeda… Tentu saja, jika kami menerima sebuah penghargaan kami akan bahagia karenanya, tapi bagi kami, lebih penting untuk menjawab ekspektasi semua orang..

Panggung yang sempurna…

Penampilan yang sempurna…

Apa yang semua orang inginkan…

Adalah penampilan live Big Bang yang sempurna…

Kami tahu…

Kami tahu dengan jelas…

Bagaimana semua orang penuh dengan antisipasi. Jadi kami ingin menjawab dengan baik ekspektasi semua orang… Jadi, mendengar aplaus semua orang setelah pertunjukan live kami yang sempurna, akan dua kali lebih baik dibandingkan perasaan kami ketika menerima penghargaan…

Sekarang November telah berakhir… Desember akan segera tiba… Harus menyiapkan akhir dari tahun ini. Untuk memberikan kenangan yang luar biasa untuk semua orang di akhir tahun ini, kami telah bekerja keras hari ini.

Sampai disini, ini adalah Seung-chan yang sok… Wwwwwww…

Sangat membosankan? Wwwwwww…

Lalu dari sini hingga seterusnya, aku akan bicara sedikit tentang sesuatu yang menarik. ^^

Ketika kami tiba di Hong Kong, pertama kami pergi ke hotel!

Karena ada banyak orang, butuh waktu lama hingga aku mendapat kuncinya.

Sangat lama…

Member lain sudah mendapatkan kunci mereka dan pergi ke kamar masing-masing untuk beristirahat, tapi aku tidak tahu mengapa hanya kunci kamarku… Aku tidak menerimanya…

Aku benar-benar luar biasa! Karena ketidaksabaranku aku ingin bilang, ‘cepat kemarikan kunciku!’. Tapi…

Bayangkan… Wwwwww…

Seung-chan!?? Bayangkan!!! Wwwwww… Berpikir apa yang harus kutahan…

Akhirnya, aku mendapatkan kuncinya, tapi saat aku memasuki kamar! “ Halo??? “ “ Halo!!?? “  Ah!!! Oh, tidak!! Bukankah ada tamu di kamar ini! Dan itu adalah seorang wanita!

Oh, tidak!!! Benar-benar sangat tidak sopan!! Apa yang terjadi!! T.T

Tapi beberapa saat kemudian, karena manajemen hotel datang, situasinya menjadi lebih baik…

Seung Ri, benar-benar maaf… Karena kesalahan kami, sepertinya kunci kamarnya tidak sengaja tertukar. “ “ Kami akan mempersiapkan kamar dengan fasilitas tambahan untukmu, apakah tidak apa? “…

Aiyayaya, sebenarnya kau tidak perlu melakukan ini, tapi karena ini jarang, saya tidak akan diam saja dan akan menerimanya ~3~ ~~~~ ^_____^

Lucky!!!!

Aku bermalam di kamar terbaik hotel lagi…!!

Bagaimana bisa!!? Wwwwwww…

Di Vegas atau di Hong Kong dalam kamar terbaik! Wwwwwww…

Aku ingin membagi keberuntungan ini dengan semuanya. (^o^)/

Ah! Benar. Ini harus dirahasiakan dari para member…

Jika ketahuan, seseorang akan berkata, “ Hei! Seung Ri! Tukar kamar denganku! “ Wwwwwww…

Lalu, selamat malam semuanya! (^-^)/

 

Source : @mystifize

Via : bigbangupdates

Indotrans : fatearam@yeppopo

8 comments on “[News] Diary Seung-chan : Untuk Menjawab…

  • Akhirnya, aku mendapatkan kuncinya, tapi saat aku memasuki kamar! “ Halo??? “ “ Halo!!?? “ Ah!!! Oh, tidak!! Bukankah ada tamu di kamar ini! Dan itu adalah seorang wanita! >>>>> pertanyaanku wanita itu sedang apa seungchan…???? wwwwwwwww…. *untung kau gak kena skandal lagi gegara msk di kamar wanita*

  • seungchan cerita mu slalu lucu dan bikin ngakak….tapi…Ah’Benar.ini harus di rahasiaka dari para member.
    jika ketahuan, seseorang akan berkata,”Hey! SeungRi! Tukar kamar dengan ku!” wwwww….
    seungri sepertinya slalu beruntung tapi bagi juga dengan member lain…
    and ini bukan rahasia lagi klw dah di omongin……. seungri ……..penampilan kalian memang live…

  • Penampilan Bigbang di MAMA all kill !! Tata panggung MAMA emang pling wow…
    Seandainya Ada pnghargaan utk best performe.. Pasti dpt piala sdh ituu ^^

  • Tinggalkan Balasan

