[News] Song Ji Hyo Menghargai Saran Yoo Jae Suk

Published 18/12/2012 by _kadzuki_

Lagi-lagi Yoo Jae Suk melakukannya.

Pada tayangan SBS ‘Strong Heart’ tanggal 27 November, sang heroine ‘Running Man’, Song Ji Hyo, tampil untuk membicarakan acara tersebut beserta para membernya.

Sudah dua tahun lebih aku bersama para member. “ ujarnya. “ Sekarang kami merasa seperti sebuah keluarga. Setiap kali bintang tamu wanita tampil dalam acara kami, aku akan didorong ke sisi lain. Tentu saja kupikir aku harus menjaga para bintang tamu dan membantu mereka untuk menyesuaikan diri. Meskipun saat aku mulai melakukan hal itu, para oppa mulai melupakan bahwa aku juga seorang wanita.

Sambil tertawa ia menambahkan, “ Aku juga terpaksa melihat para member pria berganti pakaian, dan sekarang aku mulai menerimanya. Kepribadianku telah berubah banyak.

Dia terutama membicarakan suatu saat dimana saran Yoo Jae Suk benar-benar menyentuhnya.

Beberapa saat yang lalu, Yoo Jae Suk mengatakan sesuatu yang sangat bagus. “ ujarnya. “ Terkadang kami keterlaluan di depan kamera, dan para pria memukul para bintang tamu wanita meski mereka sama sekali tidak bermaksud demikian. Tentang hal ini, Yoo Jae Suk berkata, ‘ Apapun yang kau lakukan akan dimaafkan jika kau melakukannya di depan kamera, tapi jika kau melakukan hal yang sama ketika kamera tidak bekerja, maka hal itu sangat tidak profesional.

Ketika ditanyai kapan ia akan meninggalkan ‘Running Man’, dia berkata, “ Semenjak aku memulainya dari awal, saya akan menjalaninya hingga akhir.

Baru-baru ini Song Ji Hyo membintangi film ‘Jackal is Coming’ bersama JYJ Kim Jae Joong.

 

Photo credit : SBS

Source : enewsworld

Indotrans : fatearam@yeppopo

4 comments on “[News] Song Ji Hyo Menghargai Saran Yoo Jae Suk

  • haduh eonni makin ngefans aja gueeeee \(^____^)/ mudah-mudahan makin sukses sm running man, dan walaupun jihyo satu-satunya cewek di rm tapi kalo (misalnya) dia keluar gue bakal nangis banget! ;____;

  • “ Semenjak aku memulainya dari awal, saya akan menjalaninya hingga akhir. “
    —–> waaahh~~ mbak ji hyo keyyeenn banget dikau~~!!! #peyyuuukk# sumpil ane syuukka pake banget dengan jawabnnya mbak ji hyo~~

    Running Man Family TOP MARKOTOP lah!!! tidak ada yg bisa menggantikan~~!!😀

  • “ Aku juga terpaksa melihat para member pria berganti pakaian, dan sekarang aku mulai menerimanya. Kepribadianku telah berubah banyak. “……………..unnie…gantian yok..?hahahahaahahhahaaha….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: